Entertainment
Kamis, 25 April 2013 - 21:12 WIB

GANTENG BIKIN DIDEPORTASI : Inilah Gaya Omar Borkan yang Bikin Keki Pemerintah Arab Saudi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Omar Borkan (Twitter)

Omar Borkan (Twitter)

Omar Borkan (Twitter)
Advertisement
Omar Borkan (Twitter)

Omar Borkan (Twitter)
Advertisement
Omar Borkan (Twitter)

SOLO–Nama Omar Borkan mendadak mendunia. Dia dideportasi dari Arab Saudi karena dinilai terlalu ganteng. Di situs jejaring sosial pun nama Omar Borkan menjadi trending. Namanya kerap dimention termasuk juga foto-foto seksi Omar yang bertebaran di internet.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Omar Borkan Al Gala merupakan satu dari tiga pemuda asal Abu Dhabi, Uni Emirat Arab yang beberapa waktu lalu, diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu ganteng. Tidak banyak informasi mengenai pria muda yang berprofesi sebagai fotografer fashion, sekaligus aktor dan penyair tersebut.

Advertisement

Dalam laman Facebook tersebut, terlihat banyak sekali yang memuji-muji dan kesengsem dengan ketampanan Omar. Sebagian besar mengagumi pandangan tajam mata Omar dan bibirnya yang dianggap seksi.

Terlihat bahwa Omar pun pernah menulis status mengenai kecantikan wanita yang menurutnya harus dilihat dari kedua matanya. “The beauty of a woman must be seen from in her eyes, because that is the doorway to her heart, the place where love resides” begitu bunyi salah satu statusnya.

Yang menarik, pada 21 April lalu, Omar pun memposting pemberitaan mengenai dirinya yang diusir dari Arab Saudi karena dianggap terlalu tampan. “This is what written in newspapers in over the world 🙂 UAE men ordered to leave Saudi Arabia for being ‘too handsome’. Read More : http://bit.ly/ZBwe4V

Advertisement

Hingga berita ini diturunkan, status tersebut telah mendapatkan 6.709 like dan 1.369 share. Di antara ratusan komentar yang muncul, sebagian menanyakan bagaimana pendapat Omar karena dianggap terlalu tampan. Sebagian lainnya menawarkan Omar untuk datang ke negara mereka.

Omar beserta dua pria Abu Dhabi lainnya yang tidak disebutkan namanya, datang ke Saudi untuk menghadiri festival kebudayaan Jenadrivah Heritage and Cultural Festival yang digelar di ibukota Riyadh belum lama ini. Namun seperti dilansir The Sun, tiba-tiba mereka malah ditangkap polisi setempat.

Polisi syariah di kota itu atau Mutaween, beralasan bahwa pemuda-pemuda tersebut dikhawatirkan bisa mengganggu kaum wanita setempat. Menurut Mutaween, dikhawatirkan para wanita setempat tidak akan mampu menahan diri dan tergoda dengan ketiga pria tampan tersebut. Hal tersebut jelas-jelas melanggar hukum syariat Islam yang berlaku di negara itu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif