Sport
Selasa, 23 April 2013 - 17:05 WIB

PREDIKSI BAYERN MUNICH Vs BARCELONA : Messi Masih Diragukan Tampil

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, masih diragukan tampil menghadapi Bayern Munich pada semifinal pertama di Allianz Arena, Munich, Rabu (24/4/2013) dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Advertisement

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, masih diragukan tampil menghadapi Bayern Munich pada semifinal pertama di Allianz Arena, Munich, Rabu (24/4/2013) dini hari WIB. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MUNICH – Ketidakpastian kondisi Lionel Messi masih menyelimuti kubu Barcelona. Apakah pemain terbaik dunia empat kali berturut-turut itu bisa diturunkan saat menghadapi Bayern Munich pada semifinal leg pertama Liga Champions di Allianz Arena, Munich, Rabu (24/4/2013) dini hari WIB, masih menjadi tanda tanya.

Advertisement

Dilansir Football Espana, Messi dikabarkan telah pulih dari cedera paha yang dialaminya sejak tiga pekan lalu kala membela timnya melawan Paris Saint Germain pada perempat final Liga Champions leg pertama, beberapa waktu lalu. Kendati demikian, hingga saat ini pemain berjuluk La Pulgra itu belum mengantongi izin tim medis untuk bisa diturunkan sebagai starter.

Namun, spekulasi yang beredar di media-media Spanyol, Messi tetap akan dimainkan. Hal ini dipicu keberadaan Messi selama 15 menit pada sesi latihan bersama skuat utama secara terbuka, sebelum timnya melawat ke Munich.

Sementara itu, dari prediksi media Spanyol, Sport dan AS, Barcelona kemungkinan akan memainkan Marc Bartra, menemani Gerard Pique, untuk menjaga lini belakang. Bartra menjadi pilihan setelah Barca dilanda badai cedera pemain belakang yang menimpa, Adriano, Javier Mascherano dan Carles Puyol.

Advertisement

Di kubu tuan rumah, Bayern akan tampil tanpa diperkuat mesin golnya, Mario Mandzukic, yang harus menjalani larangan bermain. Selain Mandzukic, Toni Kroos juga tak bisa diturunkan akibat cedera.

Prakiraan Susunan Pemain

Bayern Munich (4-3-3): Neuer; Lahm, Van Buyten, Dante, Alaba; Muller, Javi Martinez, Schweinsteiger; Robben, Gomez, Ribery

Barcelona (4-3-3): Valdes; Alves, Pique, Bartra, Alba; Xavi, Busquets, Iniesta; Alexis, Messi, Pedro

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif