Ah-tenane
Selasa, 23 April 2013 - 09:16 WIB

Kencing Berlari

Redaksi Solopos.com  /  Is Ariyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Seperti biasa, malam itu Jon Koplo nongkrong di hik remang-remang di tepi jalan sambil nggedebus bersama teman-temannya sesama warga Sanggrahan, Grogol, Sukoharjo.

Sekitar pukul sebelas malam, tiba-tiba hujan turun sehingga mereka terkurung di dalam tenda warung wedang itu. Tak lama kemudian ndilalah listrik padam. Jalanan menjadi gelap gulita.

Advertisement

Ditunggu sampai berapa lama, ternyata listrik tak kunjung nyala juga. Karena udara yang dingin, tiba-tiba Koplo berasa ingin buang air kecil. Tapi dia bingung mau kencing di mana. Akhirnya dia punya ide ketika melihat ada payung di atas gerobak hik. Diambilnya payung itu.

“Mau pulang, Plo?” tanya Tom Gembus.

Lha nanti aku pulangnya gimana?” sambung si pemilik payung.

Advertisement

“Halah, nyilih dhilit!”  jawab Koplo.

Dasar cah clelekan, Koplo segera menuju ke tengah jalan. Mentang-mentang gelap, di tengah jalan itulah ia mulai ngetap “oli”-nya mak cuuurrr…! Ahhh… legaaa…! Tapi apa yang terjadi Saudara-Saudara?

Pada saat yang bersamaan, ndilalah dari kejauhan ada mobil lewat dengan sorot lampu yang terang benderang. Karuan saja Koplo terperanjat. Ia buru-buru balik kanan dan berjalan menepi dengan posisi masih kencing.

Advertisement

Orang-orang yang berada di dalam hik pun terpingkal-pingkal melihat Jon Koplo misuh-misuh dengan aksi pornonya.

Eko Pri Maryanto, Manang, RT 002/RW 002 Grogol, Sukoharjo

Advertisement
Kata Kunci : Cerita Lucu Jon Koplo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif