Entertainment
Sabtu, 20 April 2013 - 01:27 WIB

X FACTOR INDONESIA : Kontestan Tidak Ada Yang Pulang

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO — Mikha Angelo dan Shena Malsiana dipastikan tidak akan pulang karena untuk merayakan Hari Kartini dala  gelaran live show, Sabtu (20/4/2013). Sebelumnya, Anggun dan Rossa sempat emosi saat ditanyakan memilih salah satu kontestan yang pulang. Meski keduanya tidak jadi pulang, namun sms voting akan diakumulasikan untuk pekan depan

Sebelumnya Mikha dan Shena harus mendekam di posisi terbawah karena voting sms mereka paling rendah diantara kelima kontestan.

Advertisement

Peserta yang lolos ke babak empat besar yang pertama kali disebut adalah Nu Dimension (Nudi). Dibelakang Nudi disusul Fatin dan Novita yang mengamankan satu persatu tiket di babak 4 besar.

Sebelumnya, peserta yang akan pulang harus melalui babak bottom two dan diwajibkan menyanyikan lagu save me song maka di edisi kali ini sistem ini dihapus.

Peserta yang memiliki poling sms terendah otomatis tersisih dari ajang X factor Indonesia karena mengacu sistem yang diterapkan X factor pusat di Amerika ketika sudah memasuki babak 5 besar.

Advertisement

“Posisi dibawah dua ke bawah akan tidak harus menyanyikan save me song tapi menggunakan sms voting terendah untuk menentukan kontestan yang pulang,” jelas MC Robbie Purba saat membuka acara.

Selain itu panggung gala live show yang hanya tinggal menyisakan 5 kontestan telah membawakan tema celebrating to women day. Di pekan ini, setiap peserta akan menyanyikan dua lagu seperti pekan sebelumnya.

Bedanya jika di lagu pertama peserta harus tampil sendiri maka dipenampilannya kedua tiap peserta akan berduet dengan penyanyi wanita asal Indonesia. Penyanyi wanita yang mendampingi kontestan diantaranya Vina Panduwinata, Tantri Kotak, Melly Goeslaw dan Mulan Jameela.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif