Entertainment
Jumat, 19 April 2013 - 05:45 WIB

X FACTOR INDONESIA : Shena 6 Kali Gagal Ikut Audisi

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shena Malsiana, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

Shena Malsiana, peserta X Factor Indonesia (xfactorindonesia.com)

SOLO—Shena Malsiana, kontestan yang sukses melambung berkat kemampuannya dalam mengaransemen berbagai lagu menjadi jaz ini pernah gagal dalam mengikuti audisi ajang pencarian bakat.

Advertisement

Tak tanggung-tanggung dara 22 tahun ini pernah gagal enam kali dalam mengikuti audisi ajang pencarian bakat, khususnya bernyanyi. Dalam percobaannya ke-7 akhirnya Shena mampu diterima dan melaju ke babak 5 besar.

Shena menuturkan pertama kali ikut audisi pencarian bakat sejak berumur 14 tahun. “Ikut sejak umur 14 tahun, padahal batas usia untuk ikut audisi adalah 16, aku nekat aja,” ujar Shena seperti dikutip dari kanal Youtube X Factor Indonesia, Kamis (18/4/2013).

Video yang diunggah pada Rabu (17/4/2013) tersebut juga menjelaskan sejak kapan ia mengenal lagu pop. Shena pernah menjadi penyiar di salah satu radio di kotanya dan dari sanalah ia mengenal lagu-lagu pop.

Advertisement

“Waktu aku putus asa, pindah ke radio menjadi anouncher jadi tahu banyak lagu-lagu pop yang dulunya hanya tahu lagu-tahu RnB dan rapp,” jelas Shena.

Dari ketegaran yang tak mudah menyerah untuk selalu mencoba Shena memiliki pandangan bahwa wanita itu harus bisa berkarir dan berprestasi. Dalam hal ini Shena mencontoh kepribadian ibunya.

“Mamah itu care sama keluarga, ketika bokap dateng dari pulang kerja kemudian disambut dan itu sudah terjadi 27 tahun tanpa bosan, kalau pergi keluar harus ada bokap, contoh banget bagi aku,” tambah Shena.

Advertisement

Menurutnya, wanita itu harus mampu melayani keluarga. Meski ada yang bekerja namun jangan melupakan tugas utamanya agar pekerjaan lain tidak berantakan.

“Bahwa kita sebagai cewek harus tetap melayani keluarga, suami dan anak bagi yang sudah menikah, sekali kita kita “miss” pekerjaan utama kita itu akan nanti pekerjaan yang lain akan berantakan,” ungkap Shena.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif