Entertainment
Jumat, 19 April 2013 - 23:08 WIB

X FACTOR INDONESIA : Resleting Nudi Melorot Lagi, Fatin Ingin Juara Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia (Twitter)

Fatin Shidqia (Twitter)

SOLO — Nu Dimension (Nudi) menggebrak panggung dengan lagu Jatuh Cinta Lagi yang dipopulerkan oleh Mulan Jameela pada gala show ke-9, Jumat (19/4/2013) malam.

Advertisement

Juri yang getol mengomentari  pakaian yang dikenakan oleh peserta, Anggun pun tak luput mengawasi gaya berpakaian Nudi. Dua pekan lalu, Anggun memergoki Ryan, personil Nudi yang lupa menutup resleting celananya.

Pekan ini ini, Anggun kembali mengetahui salah satu anggota Nudi yang resletingnya naik turun saat bernyanyi.

“Bisa enggak besok pakai celannya yang resletingnya pakai kancing saja biar enggak, hahaha,” komentar Anggun yang diakhiri tawa khasnya.

Advertisement

Lanjut setelah Nudi, gadis berjilbab yang memiliki fanbase paling banyak, Fatin giliran yang bernyanyi. Membawakan lagu milik Sherina, Jalan Cinta, Fatin tampil dengan jilbab coklat dipadu baju dan celana warna hitam.

Selepas tampil, Ahmad Dhani menanting Fatin dengan menanyainya minta juara ke berapa di X Factor jilid pertama ini. “Jadi kamu mau juara berapa?” tanya Dhani.

Sambil cengengesan Fatin meminta dijadikan juara pertama. “Juara harapan, hehehe ya kalau bisa juara pertama,” jawab Fatin sambil tertawa kecil.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif