Fatin Shidqia (Twitter)
Jumat, 19 April 2013 23:08 WIB Tomi Kurniawan/JIBI/SOLOPOS Issue Share :

X FACTOR INDONESIA
Resleting Nudi Melorot Lagi, Fatin Ingin Juara Pertama

Fatin Shidqia (Twitter)

SOLO — Nu Dimension (Nudi) menggebrak panggung dengan lagu Jatuh Cinta Lagi yang dipopulerkan oleh Mulan Jameela pada gala show ke-9, Jumat (19/4/2013) malam.

Juri yang getol mengomentari  pakaian yang dikenakan oleh peserta, Anggun pun tak luput mengawasi gaya berpakaian Nudi. Dua pekan lalu, Anggun memergoki Ryan, personil Nudi yang lupa menutup resleting celananya.

Pekan ini ini, Anggun kembali mengetahui salah satu anggota Nudi yang resletingnya naik turun saat bernyanyi.

“Bisa enggak besok pakai celannya yang resletingnya pakai kancing saja biar enggak, hahaha,” komentar Anggun yang diakhiri tawa khasnya.

Lanjut setelah Nudi, gadis berjilbab yang memiliki fanbase paling banyak, Fatin giliran yang bernyanyi. Membawakan lagu milik Sherina, Jalan Cinta, Fatin tampil dengan jilbab coklat dipadu baju dan celana warna hitam.

Selepas tampil, Ahmad Dhani menanting Fatin dengan menanyainya minta juara ke berapa di X Factor jilid pertama ini. “Jadi kamu mau juara berapa?” tanya Dhani.

Sambil cengengesan Fatin meminta dijadikan juara pertama. “Juara harapan, hehehe ya kalau bisa juara pertama,” jawab Fatin sambil tertawa kecil.

lowongan pekerjaan
PT. TUMBAKMAS NIAGASAKTI, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Sapa Salah Seleh

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (17/11/2017). Esai ini karya Tito Setyo Budi, esais, sastrawan, dan budayawan yang tinggal di Sragen. Alamat e-mail penulis adalah titoesbudi@yahoo.com Solopos.com, SOLO–Ada pepatah tua dalam khazanah budaya Jawa, yaitu sapa salah seleh. Artinya,…