X FACTOR INDONESIA
Resleting Nudi Melorot Lagi, Fatin Ingin Juara Pertama

Fatin Shidqia (Twitter)Fatin Shidqia (Twitter)

Fatin Shidqia (Twitter)

SOLO – Nu Dimension (Nudi) menggebrak panggung dengan lagu Jatuh Cinta Lagi yang dipopulerkan oleh Mulan Jameela pada gala show ke-9, Jumat (19/4/2013) malam.

Juri yang getol mengomentari  pakaian yang dikenakan oleh peserta, Anggun pun tak luput mengawasi gaya berpakaian Nudi. Dua pekan lalu, Anggun memergoki Ryan, personil Nudi yang lupa menutup resleting celananya.

Pekan ini ini, Anggun kembali mengetahui salah satu anggota Nudi yang resletingnya naik turun saat bernyanyi.

“Bisa enggak besok pakai celannya yang resletingnya pakai kancing saja biar enggak, hahaha,” komentar Anggun yang diakhiri tawa khasnya.

Lanjut setelah Nudi, gadis berjilbab yang memiliki fanbase paling banyak, Fatin giliran yang bernyanyi. Membawakan lagu milik Sherina, Jalan Cinta, Fatin tampil dengan jilbab coklat dipadu baju dan celana warna hitam.

Selepas tampil, Ahmad Dhani menanting Fatin dengan menanyainya minta juara ke berapa di X Factor jilid pertama ini. “Jadi kamu mau juara berapa?” tanya Dhani.

Sambil cengengesan Fatin meminta dijadikan juara pertama. “Juara harapan, hehehe ya kalau bisa juara pertama,” jawab Fatin sambil tertawa kecil.

Lowongan Kerja
Salesman / Girl Executive Honda Bintang, informasi selengkapnya

KLIK DISINI

Editor: | dalam: Issue |

2 Komentar pada “X FACTOR INDONESIA : Resleting Nudi Melorot Lagi, Fatin Ingin Juara Pertama”

  1. ayu
    23 April 2013 pukul 11:22

    sepertinya fatin gak bilang kalo dia mo juara pertama deh…dia bilang terserah ama Allah SWT dan takdir aja…malah waktu didesak dia cuma bilang juara harapan…setau saya dia gak terlalu ambisius utk jadi juara…tapi selalu berusaha lagi dan lagi buat kasih penampilan yg terbaik….kasih berita yg real dong

  2. kecoa
    15 Mei 2013 pukul 10:29

    wah penulis berita ini telah memfitnah fatin.dasar bego loe, xfactor d t0nt0n jutaan orang goblok, loe jgn bkn berita gak berkualitas .

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Menarik Juga »