Entertainment
Jumat, 19 April 2013 - 22:29 WIB

X FACTOR INDONESIA : Mikha Dipuji Dhani, Anggun Sanjung Novita

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mikha Angelo (xfactorindonesia)

Mikha Angelo (xfactorindonesia)

SOLO — Gala Live Show edisi 9 berlanjut pada Jumat (19/4/2013) malam. Tampil perdana, anak didik Rossa, Shena Malsiana yang membawakan lagu Mencintaimu milik Audy.

Advertisement

Penampilan kedua, Mikha Angelo membawakan lagu mimpi milik mentornya, Anggun. Mikha yang biasa pernah tampil menggunakan piano kali ini ia tampil kembali menggunakan grand piano wana putih. Berkat penampilannya, Ahmad Dhani memuji sekaligus mengingatkan Mikha terkait apa kekurangan dan kelebihannya.

“Kamu tahu enggak kekurangan kamu apa? Kamu enggak tahu ya kekurangannya kamu apa? Kamu itu kurang pede, kurang percaya diri,” tanya Dhani.

Belum sempat Mikha menjawab Dhani langsung melanjutkan penjelasannya tentang apa kelebihan Mikha.

Advertisement

“Kenapa kamu kurang pede, karena kamu tidak tahu kelebihanmu. Kelebihannmu adalah kamu anak umur 15 tahun bisa nyanyi bisa main piano dan suaramu keren,” puji Dhani.

Berbeda, Bebi malah menganggap Mikha salah memilih lagu karena dianggap terlalu mengentengkan lagu yang menurut Bebi termasuk lagu yang sangat ringan.

“Mulai gala 5 jangan mulai main-main kalau enggak kuat ya bilang ke mbak mentor kalau enggak kuat,”  jelas Bebi.

Advertisement

Wanita yang dijuluki “rampok” oleh mentor Bebi Romeo, Novita Dewi tampil ke panggung dengan membawakan lagu Mencintaimu yang dulu sukses dibawakan oleh Krisdayanti.

Novita naik ke panggung dengan model dan warna rambut baru. Hal ini malah membuat Novita tampak lebih anggun seperti pujian yang dilontarkan oleh Anggun.

“Novita, aku suka gaun merah kamu, suka rambut barumu, jujur aku suka tampilan barumu sekarang,” puji Anggun.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif