Sukoharjo Adakan Olahraga Bersama

Seorang instruktur senam  memimpin senam yang diikuti pegawai Pemkab Sukoharjo, anggota Kodim 0726/Sukoharjo, anggota Polres Sukoharjo dan wartawan Sukoharjo di Stadion Jombor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jumat (19/4/2013). (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS) Seorang instruktur senam memimpin senam yang diikuti pegawai Pemkab Sukoharjo, anggota Kodim 0726/Sukoharjo, anggota Polres Sukoharjo dan wartawan Sukoharjo di Stadion Jombor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jumat (19/4/2013). (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)


Seorang instruktur senam memimpin senam yang diikuti pegawai Pemkab Sukoharjo, anggota Kodim 0726/Sukoharjo, anggota Polres Sukoharjo dan wartawan Sukoharjo di Stadion Jombor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jumat (19/4/2013). (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)

SUKOHARJO–Memupuk kebersamaan di antara elemen masyarakat, Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya membuka apel olahraga bersama di Stadion Jombor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jumat (19/4/2013).

Olahraga pagi itu melibatkan elemen masyarakat dari anggota TNI, Polri, Pemkab, Insan Pers Sukoharjo dan PWRI Kota Makmur.

Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, berharap kegiatan olahraga dapat mewujudkan prinsip 4K, yakni kekompakan, kebersamaan, kebugaran dan kesehatan.

“Jika badan sehat maka kinerja juga baik.”

Kegiatan olahraga yang digelar saat itu berupa sepakbola, volly, tenis lapangan dan bola basket. Acara diawali dengan senam aerobik. Kabag Humas Pemkab Sukoharjo, Joko Nurhadiyanto menyatakan, olahraga bersama diikuti sekitar 600-an orang.

Lowongan Kerja
RESTO DANAU TENGAH SAWAH, informasi selengkapnya

KLIK DISINI

Editor: | dalam: Sukoharjo |

1 Komentar pada “Sukoharjo Adakan Olahraga Bersama”

  1. darjo
    21 Mei 2013 pukul 10:35

    wah mau dong, ikutan gabung sukoharjo post

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

produk-produk-kopi-lik-giman-varian-solo-slow-dikemas-dalam-bentuk-bungkus-kertas-dan-solo-kothok-di-kemas-di-dalam-kaleng_o5ln0s

Iklan Cespleng
Menarik Juga »