Seorang instruktur senam  memimpin senam yang diikuti pegawai Pemkab Sukoharjo, anggota Kodim 0726/Sukoharjo, anggota Polres Sukoharjo dan wartawan Sukoharjo di Stadion Jombor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jumat (19/4/2013). (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS) Seorang instruktur senam memimpin senam yang diikuti pegawai Pemkab Sukoharjo, anggota Kodim 0726/Sukoharjo, anggota Polres Sukoharjo dan wartawan Sukoharjo di Stadion Jombor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jumat (19/4/2013). (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)
Jumat, 19 April 2013 14:03 WIB Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS Sukoharjo Share :

Sukoharjo Adakan Olahraga Bersama


Seorang instruktur senam memimpin senam yang diikuti pegawai Pemkab Sukoharjo, anggota Kodim 0726/Sukoharjo, anggota Polres Sukoharjo dan wartawan Sukoharjo di Stadion Jombor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jumat (19/4/2013). (Trianto Hery Suryono/JIBI/SOLOPOS)

SUKOHARJO–Memupuk kebersamaan di antara elemen masyarakat, Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya membuka apel olahraga bersama di Stadion Jombor, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Jumat (19/4/2013).

Olahraga pagi itu melibatkan elemen masyarakat dari anggota TNI, Polri, Pemkab, Insan Pers Sukoharjo dan PWRI Kota Makmur.

Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, berharap kegiatan olahraga dapat mewujudkan prinsip 4K, yakni kekompakan, kebersamaan, kebugaran dan kesehatan.

“Jika badan sehat maka kinerja juga baik.”

Kegiatan olahraga yang digelar saat itu berupa sepakbola, volly, tenis lapangan dan bola basket. Acara diawali dengan senam aerobik. Kabag Humas Pemkab Sukoharjo, Joko Nurhadiyanto menyatakan, olahraga bersama diikuti sekitar 600-an orang.

Lowongan Pekerjaan
PT. Hutama Karya (Persero), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Seni Rupa Solo dan Melindurisme

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (5/8/2017). Esai ini karya Halim H.D., seorang networker kebudayaan yang tinggal di Solo. Alamat e-mail penulis adalah halimhade@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Cara paling gampang untuk mengingat, apalagi dalam bentang sejarah, lihat saja jejak yang besar….