X FACTOR INDONESIA
Fatin Nyanyi Lagu Arab, Mikha Sesumbar Menang

logo xfactor

SOLO – Panggung gala live show ke-9 memang masih akan dihelat Jumat (19/4/2013) malam. Namun kira-kira bagaimana kontestan X factor Indonesia yang tinggal 5 peserta ini?

Rossa, juri sekaligus mentor satu-satunya yang masih memiliki dua anak didik ini pun ingin kedua anak didiknya mampu melaju ke 4 besar. Shena dan Fatin yang menjadi anak didik Rossa sudah mempersiapkan sebuah kejutan-kejutan dalam gala show nanti.

Keduanya masing-masing akan membawakn dua lagu dimana dalam salah satu lagunya mereka akan berduet dengan diva Indonesia.

Shena menuturkan kegelisahannya jelang Gala Show yang memperebutkan posisi empat besar nantinya.

“Persiapan untuk gala 9 deg-degan karena lagu pertama baru dapat hari Rabu ini. Dan di lagu kedua kita akan featuring dengan diva Indonesia,” ujar Shena seperti dikutip dari laman X Factor Indonesia, Rabu (17/4/2013).

Tak mau kalah, Fatin juga sudah mempersiapkan matang-matang lagu yang akan dinyanyikannya nanti. Menurutnya lagu yang akan dibawakannya sangat menggambarkan bentuk karakter suaranya karena diaransemen dalam bentuk blues.

“Lagu yang pertama bertema Gurun pasir ala-ala Arab gitu. Kalau yang pertama emang suka lagunya, dan kemarin tiba-tiba dapet lagu itu kaya ketemu teman lama. Lagu kedua bakalan keren karena lagunya  dibuat blues dan pasti akan seru” papar Fatin.

Satu-satunya penyanyi solo laki-laki, Mikha Angelo malah sesumbar dirinya mampu memenangkan kompetisi X Factor Indonesia jilid pertama ini. Ia mengungkapkan keinginannya untuk tidak mengecewakan mentor dan kontestan laki-laki lain yang telah tersingkir terlebih dulu.

“Dari Boot Camp ketemu banyak orang dan sekarang Boys tinggal aku pokoknya nanti yang juara harus kategori Boys, aku Mikha mengingat ia adalah tinggal satu-satunya peserta lelaki yang masih bertahan.

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »