News
Rabu, 17 April 2013 - 18:02 WIB

PENIPUAN KASKUSER SOLO : Tangkap HH, Polisi Sempat Lewat Jendela

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kompol Rudi Hartono (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Kompol Rudi Hartono (Dok/JIBI/SOLOPOS)

SOLO—HH remaja Solo yang juga Kaskuser, Rabu (17/4/2013) dini hari ditangkap Polresta Solo. Saat melakukan penangkapan, petugas polisi terpaksa masuk rumah lewat jendela kediaman HH di Joyosuran. Kok Bisa?

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Rabu, penangkapan HH dilakukan di kediaman kerabat HH di Kampung Menangan, Kelurahan Joyosuran, Pasar Kliwon Solo. Sementara sehari-harinya HH tinggal bersama kedua orangtuanya di Baturono, Joyosuran, Pasar Kliwon Solo.

Kediaman HH dan kerabatnya itu hanya berjarak sekitar 200 meter. Penangkapan HH dilakukan Rabu pukul 02.00 WIB. Kasatreskrim Polresta Solo, Kompol Rudi Hartono telah membenarkan penangkapan itu.

Penangkapan itu disaksikan tiga petugas Linmas Keluarahan Joyosuran. Mereka adalah Sutarjo, Trianto dan Tri Prasetya. Berdasarkan berita acara laporan petugas Linmas Joyosuran,  petugas Linmas yang saat itu bertugas diajak untuk menjadi saksi penangkapan tersebut.

Advertisement

Sebanyak tujuh orang polisi sebelumnya mendatangi kediaman HH di Joyosuran. Beberapa kali rumah diketuk namun tak dibukakan. Akhirnya polisi membuka jendela dan masuk lewat jendela.

Di kediaman itu hanya ditemui kedua orangtua HH. Saat ditanya polisi keberadaan HH, orangtua HH menyebutkan HH berada di rumah kerabatnya. Dari situlah, kemudian petugas polisi menangkap HH di kediaman kerabatnya.

“HH ditangkap sendiri, kemudian kedua orangtua HH ikut mendampingi saat dilakukan pemeriksaan di kepolisian,” kata Rudi.

Advertisement

Simak berita terkait : http://digital.solopos.com/file/18042013/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif