News
Rabu, 17 April 2013 - 19:47 WIB

PENIPUAN KASKUSER SOLO : HH Ditangkap, Tetangga Sebut HH Tak Tamat SMA

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo Kaskus

Logo Kaskus

SOLO–Salah satu tetangga HH—kaskuser Solo yang diduga menipu–Ni, 40, saat ditemui Solopos.com di rumahnya, Rabu (17/4/2013), menginformasikan HH adalah anak bungsu dari empat bersaudara. HH ditangkap polisi Rabu dini hari.

Advertisement

Menurut sepengetahuannya, HH tidak tamat SMA. Ia keluar dari sekolah saat duduk di kelas XII. HH keluar dari sekolah lantaran nakal. Ia kerap menghabiskan waktu di warung internet (warnet).

Diceritakannya lebih jauh, HH mempunyai reputasi buruk di kampung. Bahkan, Ni menilai HH kerap mengambil barang-barang di rumah para tetangga.

Ni mengaku pernah menjadi korban perbuatan HH tahun lalu. HH disebutnya pernah mencuri senjata angin milik suaminya yang diletakkan di dekat pintu masuk.

Advertisement

Ia mengaku melihat saat HH mengambil senjata itu. Namun, ia tidak ingin mempermasalahkannya lantaran HH masih anak-anak. Ia merasa sungkan kepada orangtua HH. Selain itu, ia tidak ingin disebut sebagai pemfitnah orang.

“Soal kenakalan anak itu sudah bukan rahasia lagi bagi warga. HH memang terkenal nakal. Warga membiarkan HH dengan harapan biar orangtuanya yang menasihati. Tetapi, semakin lama HH malah semakin nakal,” ungkap Ni.

Dikatakannya, HH tidak begitu akrab dengan remaja lain seusianya di kampung. Ia menduga remaja-remaja lain telah mengetahui kenakalan HH. Sehingga mereka dengan sendirinya menjauhi HH.

Advertisement

Saat Solopos.com menyinggung mengenai kasus penipuan yang diduga dilakukan HH, Ni kaget. Ia tak menyangka kenakalan HH sejauh itu. Ia tak menduga HH bakal berurusan dengan polisi.

Ia mengaku sempat mendengar kabar HH sedang dicari orang beberapa hari pekan lalu. Kabar itu beredar di kampungnya.

“Saya baru tahu kalau masalah penipuan itu,” ucap Ni.

Baca juga: PENIPUAN KASKUSER SOLO : Tawarkan Emas & Handphone; Korban Diperkirakan BertambahKaskus Regional Solo ; Modus Bukan Hal Baru

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif