Sport
Senin, 15 April 2013 - 18:50 WIB

Pelatih Timnas SEA Games Diumumkan 18 April

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo PSSI. dokJIBI/SOLOPOS

Logo PSSI. dokJIBI/SOLOPOS

JAKARTA – Satlak Prima (Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas) telah mengirim surat kepada PSSI terkait pengangkatan Rahmad Darmawan dan Aji Santoso sebagai duet pelatih untuk menangani timnas U-23 di SEA Games 2013. Namun PSSI belum merespons karena masih menunggu hasil rapat Badan Tim Nasional (BTN).

Advertisement

“Kami sudah kirim surat kepada PSSI. Tapi belum ada jawaban. Katanya mereka masih menunggu hasil rapat BTN (Badan Tim Nasional) untuk kejelasannya,” ujar Ketua Satlak Prima Surya Dharma saat dihubungi, Senin (15/4/2013).

Satlak Prima sebelumnya telah menunjuk Rahmad Darmawan sebagai pelatih kepada timnas U-23, sedangkan Aji Santoso didapuk sebagai asisten pelatih.

Akan tetapi, penunjukan resmi untuk dua posisi tersebut pada akhirnya harus melalui PSSI sebagai federasi sepakbola Indonesia.

Advertisement

Sementara itu, Ketua Badan Tim Nasional, La Nyalla Mattalitti, menyatakan pihaknya akan membahas permasalahan timnas U-23 dalam rapat BTN 18 April mendatang.

“Pokoknya semua akan jelas setelah rapat BTN. Kita akan umumkan keputusan mengenai timnas U-23 pada 18 April nanti,” kata pria yang juga menjabat sebagai wakil ketua umum PSSI itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif