Soloraya
Sabtu, 13 April 2013 - 18:50 WIB

Diduga Epilepsi Kambuh, Penjaga Malam Agen Bus Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KARANGANYAR — Seorang penjaga malam agen bus Gumarang Jaya di Jl Solo-Tawangmangu, Palur, Kecamatan Jaten meninggal dunia secara mendadak, Sabtu (13/4/2013) sekitar pukul 15.00 WIB. Korban bernama Ujang, 50, warga Lampung langsung dibawa ke RSUD Dr Moewardi, Solo untuk dimandikan.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, menyebutkan korban tengah nongkrong di depan kantor agen bus tersebut. Tiba-tiba, dia terjatuh dari kursi dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Dugaan awal, penyebab korban meninggal dunia lantaran sakit epilepsi yang dideritanya.

Advertisement

Kapolsek Jaten, AKP Suryanto, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Nazirwan Adji Wibowo, mengatakan petugas langsung menuju ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. Selama ini, penyakit epilepsi yang diderita korban kerap kambuh. “Dugaan awal, penyakit epilepsi yang diderita korban kambuh dan langsung meninggal dunia di lokasi kejadian,” katanya saat ditemui Solopos.com, Kamis petang.

Berdasarkan hasil autopsi tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Artinya, dia meninggal dunia diduga lantaran penyakit yang dideritanya puluhan tahun kambuh.

Setelah dimandikan, rencananya jenazah korban bakal dibawa ke kampung halamannya untuk dimakamkan. Pihak agen bus Gumarang Jaya telah memberitahu tewasnya korban kepada keluarganya.

Advertisement

“Sekarang sedang dimandikan di rumah sakit selanjutnya akan dibawa ke Lampung,” tambahnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif