Entertainment
Jumat, 12 April 2013 - 22:50 WIB

X FACTOR INDONESIA : Anggun : Eh....Ada Kucing!!

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Isa Raja (xfactorindonesia)

Isa Raja (xfactorindonesia)

SOLO — Panggung Gala Live Show berlanjut. Jumat (12/4/2013) malam dikejutkan dengan kehadiran seekor kucing, sesuai Isa Raja selesai membawakan lagu berjudul Separuh Nafasku milik Dewa 19 dengan aransemen reggae. Isa yang tampil ditemani dengan satu penari latar dan mengikat keduanya dengan kain putih panjang.

Advertisement

Setelah bernyanyi ternyata kain ini bermasalah. Karena susah untuk dilepaskan. Spontan Anggun komentar untuk menggunakan gunting. Belum sempat melepaskan kain malah ada kucing yang naik ke panggung.

“Heiii!! Itu kucing siapa??” histeris Anggun.

Berbeda, Dhani malah bertanya kepada Bebi mengapa kedua anaknya menyanyikan lagu-lagu dari Dewa 19. Sebelum Isa tampil, Novita juga menyanyikan lagunya Dewa 19 yang berjudul Mistikus Cinta.

Advertisement

“Ini kenapa Beb, semua anakmu menyanyikan laguku semua?” tanya Dhani.

Sementara, sebelum Isa tampil, Shena Malsiana tampil berbeda. Membawakan lagu milik Wali yang berjudul Bukan Bang Toyib.

Lagu yang bernuansa melayu ini diaransemen Shena menjadi lagu Jazz bertempo cepat. Lepas bernyanyi semua juri sepakat Shena mampu tampil luar biasa. Anggun malah berharap Shena mampu bikin konser pribadi.

Advertisement

“Jika kamu bikin konser, kamu undang aku ya.. soalnya kamu bisa menghibur penonton,” puji Anggun.

Bebi Romeo pun sepakat dengan apa yang dikatakan Anggun. “jika kamu dikasih lagu terus kamu nyanyikan pasti laku,” ujar Bebi.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif