Entertainment
Senin, 8 April 2013 - 23:15 WIB

X FACTOR INDONESIA : "Mengapa Juri Lebih Milih Mikha Dibanding Gede?"

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gede Bagus (xfactorindonesia.com)

Gede Bagus (xfactorindonesia.com)

SOLO–Gelaran panggung Gala Live Show ketujuh Jumat (5/4/2013) malam memang telah usai. Dalam memperebutkan posisi enam besar, Mikha Angelo diselamatkan oleh juri ketika harus melawan saudara sementornya, Gede Bagus di save me song.

Advertisement

Anggun, mentor male under 26 yang tak lain adalah mentor Mikha dan Gede terlihat geleng-geleng  kepala tanda tak percaya saat kedua anak didiknya harus masuk ke bottom two.

Saat save me song, Mikha menyanyikan lagu I Won’t Give Up milik Jason Mraz, sedangkan Gede melantukan lagu Anak Jalanan milik Rinto Harahap. Dari sinilah perdebatan siapa yang pantas diselamatkan mulai bergulir.

Advertisement

Saat save me song, Mikha menyanyikan lagu I Won’t Give Up milik Jason Mraz, sedangkan Gede melantukan lagu Anak Jalanan milik Rinto Harahap. Dari sinilah perdebatan siapa yang pantas diselamatkan mulai bergulir.

Pasalnya tiga juri menganggap penampilan Gede lebih baik dari Mika namun kesemua juri sepakat lebih menyelamatkan Mikha untuk lolos ke babak enam besar.

Rossa menganggap Gede bagus mampu mengeluarkan ajian mautnya saat bernyanyi di Save me song. “Saya salut sama Gede Bagus barusan ketika save me song. Kalau minggu lalu saya lihat mental kamu jatuh, tapi barusan kamu menunjukan kualitas Gede bagus yang sebenarnya. Luar biasa kita sampai bengong-bengong, gila akhirnya dia (Gede) mengeluarkan ajiannya,” puji Rossa.

Advertisement

“Keputusan yang paling berat dibandingkan minggu lalu buat saya. Gede maaf saya enggak bisa save kamu, minggu ini saya akan save Mikha untuk selanjutnya,” pilih Rossa.

Senada pernyataan kontroversial juga diungkapkan oleh Ahmad Dhani dan Bebi Romeo.

“Saya enggak serius ya. Ternyata ada yang enggak suka dengan candaan saya. Jadi saya mau serius. Dan terbukti Gede Bagus menyanyi bagus sekali tidak fals. Tapi saya tetap memilih Mikha,” ungkap Dhani.

Advertisement

Di Twitter sendiri, Gede Bagus banyak mendapat dukungan karena dianggap telah menyanyi lebih baik dari Mikha.

Akun @DipaDanu menanyakan kenapa tidak Mikha saja yang pulang. “Kenapa ga mikha yang keluar?”@eghasylvia: Gede bagus yaang-_- RT”@DipaDanu: @eghasylvia yang keluar siapa yangg?”

@hadjie_eriec menganggap Gede pulang karena faktor SMS padahal menurutnya gede tampil menawan daripada Mikha.

Advertisement

Klo ngeliat dri karakter si @Angelo_Mikha yg oke tpi klo ngeliat penampilan kmrn mstix @GedeBagus_PP yg lolos #SMS-FAKTOR”

Berikut beberapa komentar twitter tentang kekecewaan keputusan juri yang lebih menyelamatkan Mikha daripada Gede.

@ekapratiwiputri “Jd kmrn itu gede bagus yg keluar ya?knapa bukan mikha?juriny takut dibully lg ya? *istilahny mba anggun nih* hahahahahahahahaha”

@ErnaThomas “Kyk jd blunder buat pr juri sih @sagitarunia soalnya wkt Save Me Song emg Gede Bagus lbh keren nyanyinya drpd Mikha”

@Anafza “Padahal gede bagus dg anak jalananya bagus. Dibanding mikha yg ga punya power di i wont givup. Tapi dasar pendulang sms, g mgkn di eliminasi.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif