Ah-tenane
Senin, 8 April 2013 - 09:10 WIB

“Sampo”-nya positif

Redaksi Solopos.com  /  Is Ariyanto  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Baru sekitar sebulan Jon koplo dan Lady Cempluk menikah, namun nampaknya tanda-tanda akan segera diberi momongan sudah ada walau Cempluk belum berterus terang kepada suaminya. Semuanya itu terungkap gara-gara Jon Koplo salah memakai sampo.

Ceritanya, Jon Koplo yang  tinggal di Kampung Laweyan, Solo,  ini pulang kerja malam dan kehujanan. Biar tidak masuk angina, Koplo langsung mandi keramas dengan air hangat. Setelah nggebyur kepalanya, ia meraih botol sampo dan menuangkannya di kepala. Namun yang mengherankan, sampo itu tidak keluar buih, bahkan baunya pesing! Koplo pun mbengok, “Dik, ini samponya kok tidak munthuk, tur baunya pesing?” teriaknya dari kamar mandi.

Advertisement

“Sampo kok pesing ta, Mas? Enggak ada sampo pesing,” jawab Cempluk yang sedang bikin kopi di dapur.

“Ini lho, yang di botol putih, warnanya kuning…”

Sejenak Cempluk termangu, sesaat kemudian… “Ya ampuuun…! Mas, itu bukan sampo! Itu… itu…” Cempluk tidak meneruskan kata-katanya.

Advertisement

“Ini apa?” tanya Koplo.

“Itu… (maaf) urineku!” jawab Cempluk grogi.

“Ya Allaaah Gustiii…! Jadi aku tadi pakai sampo… Waduh, tobat, tobat…!” keluh Koplo jengkel.

Advertisement

“Maaf, Mas. Urine itu rencananya mau tak bawa ke lab untuk memeriksakan hamil apa tidak, tapi aku lupa membawa ke kamar,” jawab Cempluk ketakutan.

Keruan saja Jon Koplo ngamuk-ngamuk. Cempluk hanya bisa diam saat diomel-omeli suaminya. Tapi keesokan harinya, mereka rukun dan berbahagia kembali karena hasil test urine Cempluk di lab menunjukkan positif, yang berarti Lady Cempluk hamil.

 

Retno Yuliastuti, RT 008/RW 001, Kepatihan Wetan, Jebres, Solo

Advertisement
Kata Kunci : Cerita Lucu Jon Koplo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif