INDONESIA MENCARI BAKAT 3
Titi-Deddy Dijodohkan Soimah

Deddy Cobuzier (id.wikimedia.com)Deddy Cobuzier (id.wikimedia.com)

JAKARTA—Panggung Indonesia Mencari Bakat (IMB) 3 tak hanya diramaikan dengan aksi para kontestan, namun juga gosip para jurinya.

Selain aksi para kontestan, komentar-komentar antara para juri di Indonesia Mencari Bakat (IMB) 2013 juga semakin seru. Soimah pun makin getol menjodohkan Titi Rajo Bintang dengan Deddy Corbuzier.

Di episode Minggu (7/4/2013), Soimah kembali meledek Deddy dan Titi yang telah bercerai dari pasangannya masing-masing. Bahkan, Soimah sempat bertanya ke anak Titi, apakah ia mau menerima Deddy sebagai ayahnya.

“Mau nggak itu Deddy Corbuzier jadi ayah kamu?” ucap Soimah sambil menunjuk anak perempuan Titi yang hadir di studio.

Deddy pun terlihat langsung malu dengan ucapan Soimah itu. Namun, kali ini Deddy maupun Titi enggan menanggapi celotehan Soimah.

Di ajang Minggu malam itu, Titi dan Deddy pun saling ledek dan saling sindir.Tak jarang ketika Deddy memberikan komentar dipatahkan oleh Titi. Demikian pula sebaliknya. “Lucu saja ada kamu bawa mik terus kasih uang, ini maksudnya gimana?” tanya Deddy mengomentari Joshua.

Kritik itu langsung ditimpali Titi. “Ya biasa gitu lo, di luar negeri itu ngamen juga keren-keren. Yang lucu tuh kepala kamu Ded,” sindir Titi.

Mendengar jawaban saling serang itu panggung IMB menjadi semakin ramai. Alhasil Shoimah dan Addie MS juga ikutan meledek mereka berdua. “Titi ada apa sih Ti?” tanya Deddy kepada Titi yang ditimpali suara ledekan penonton “Cieyyyy….”

“Wah nanti di internet gak lama lagi akan ramai nih,” kata Omes sang host.

Gelaran IMB oleh beberapa fans tak hanya menjadi ajang persaingan para kontestan tapi juga ajang gosip para jurinya. Akun @beth_shierly menulis, “Persaingan di antara kontestan seru, gosip antar juri juga menghibur… Pas banget #IndonesiaMencariBakat.”

Seperti diketahui, Deddy sudah berpisah dari sang istri Kalina pada 31 Januari lalu. Sementara, Titi dan Wong Aksan baru saja resmi bercerai pada 7 Maret lalu.

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
Menarik Juga »