Entertainment
Sabtu, 6 April 2013 - 01:04 WIB

X FACTOR INDONESIA : Anggun Boys 2 SMS Terendah, Mikha Vs Gede Bagus

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Mikha Angelo (xfactorindonesia.com)

Mikha Angelo (xfactorindonesia.com)

SOLO-Gala Show x Factor Indonesia, Sabtu (6/4/2013) dini hari memasuki pembacaan voting.Tujuh kontestan telah menampilkan kebolehannya. Anggun dilanda galau karena dua anak buahnya yakni Mikha dan Gede Bagus harus saling “bunuh” di Save Me Song.

Advertisement

Nantinya dua kontestan dengan voting SMS terendah akan tampil di babak Save Me Song. Selanjutnya juri akan menggunakan vetonya untuk menyelamatkan kontestan. Apabila vote juri imbang maka ditentukan oleh peroleh SMS terendah.

Isa Raja dinyatakan sebagai finalis pertama yang lolos ke Gala Show pekan depan. Sebelumnya Ari Lasso menyanyikan secara medley lagu-lagu hitsnya. Disusul oleh penampilan Tompi and The Doctors yang mengolaborasi lagu Menghujam Jantung miliknya dengan Lock Of Out Heaven milik Bruno Mars.

Setelah Isa Raja, giliran Novita Dewi teman satu grup dimentori Bebi Romeo dinyatakan lolos. Dengan demikian semua anak asuh Bebi, pekan ini dinyatakan selamat.

Advertisement

Nu Dimension (Nudi) juga dinyatakan lolos. Ahmad Dhani pun bisa bernapas dengan lega, karena satu-satunya anak asuhnya dinyatakan selamat.

Fatin yang sukses menyanyikan lagu Mercy juga dinyatakan lolos. Disusul Shena lolos. Sehingga Anggun Boys yakni Mikha dan Gede Bagus masuk babak Save Me Song.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif