Mikha Angelo (xfactorindonesia.com) Mikha Angelo (xfactorindonesia.com)
Sabtu, 6 April 2013 01:04 WIB Rini Yustiningsih/JIBI/SOLOPOS Issue Share :

X FACTOR INDONESIA
Anggun Boys 2 SMS Terendah, Mikha Vs Gede Bagus

Mikha Angelo (xfactorindonesia.com)

SOLO-Gala Show x Factor Indonesia, Sabtu (6/4/2013) dini hari memasuki pembacaan voting.Tujuh kontestan telah menampilkan kebolehannya. Anggun dilanda galau karena dua anak buahnya yakni Mikha dan Gede Bagus harus saling “bunuh” di Save Me Song.

Nantinya dua kontestan dengan voting SMS terendah akan tampil di babak Save Me Song. Selanjutnya juri akan menggunakan vetonya untuk menyelamatkan kontestan. Apabila vote juri imbang maka ditentukan oleh peroleh SMS terendah.

Isa Raja dinyatakan sebagai finalis pertama yang lolos ke Gala Show pekan depan. Sebelumnya Ari Lasso menyanyikan secara medley lagu-lagu hitsnya. Disusul oleh penampilan Tompi and The Doctors yang mengolaborasi lagu Menghujam Jantung miliknya dengan Lock Of Out Heaven milik Bruno Mars.

Setelah Isa Raja, giliran Novita Dewi teman satu grup dimentori Bebi Romeo dinyatakan lolos. Dengan demikian semua anak asuh Bebi, pekan ini dinyatakan selamat.

Nu Dimension (Nudi) juga dinyatakan lolos. Ahmad Dhani pun bisa bernapas dengan lega, karena satu-satunya anak asuhnya dinyatakan selamat.

Fatin yang sukses menyanyikan lagu Mercy juga dinyatakan lolos. Disusul Shena lolos. Sehingga Anggun Boys yakni Mikha dan Gede Bagus masuk babak Save Me Song.

 

lowongan kerja
lowongan kerja HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



2

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email diĀ gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…