Mikha Angelo (xfactorindonesia.com) Mikha Angelo (xfactorindonesia.com)
Sabtu, 6 April 2013 01:04 WIB Rini Yustiningsih/JIBI/SOLOPOS Issue Share :

X FACTOR INDONESIA
Anggun Boys 2 SMS Terendah, Mikha Vs Gede Bagus

Mikha Angelo (xfactorindonesia.com)

SOLO-Gala Show x Factor Indonesia, Sabtu (6/4/2013) dini hari memasuki pembacaan voting.Tujuh kontestan telah menampilkan kebolehannya. Anggun dilanda galau karena dua anak buahnya yakni Mikha dan Gede Bagus harus saling “bunuh” di Save Me Song.

Nantinya dua kontestan dengan voting SMS terendah akan tampil di babak Save Me Song. Selanjutnya juri akan menggunakan vetonya untuk menyelamatkan kontestan. Apabila vote juri imbang maka ditentukan oleh peroleh SMS terendah.

Isa Raja dinyatakan sebagai finalis pertama yang lolos ke Gala Show pekan depan. Sebelumnya Ari Lasso menyanyikan secara medley lagu-lagu hitsnya. Disusul oleh penampilan Tompi and The Doctors yang mengolaborasi lagu Menghujam Jantung miliknya dengan Lock Of Out Heaven milik Bruno Mars.

Setelah Isa Raja, giliran Novita Dewi teman satu grup dimentori Bebi Romeo dinyatakan lolos. Dengan demikian semua anak asuh Bebi, pekan ini dinyatakan selamat.

Nu Dimension (Nudi) juga dinyatakan lolos. Ahmad Dhani pun bisa bernapas dengan lega, karena satu-satunya anak asuhnya dinyatakan selamat.

Fatin yang sukses menyanyikan lagu Mercy juga dinyatakan lolos. Disusul Shena lolos. Sehingga Anggun Boys yakni Mikha dan Gede Bagus masuk babak Save Me Song.

 

lowongan pekerjaan
Kepala Produksi mebel, Drafter, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JL CPT Taft GT4x4’94,Body Kaleng,Ori,Asli KLATEN:081391294151 (A00593092017) DP Mura…
  • LOWONGAN CARI PTIMER 2-4 Jam/Hari Sbg Konsltn&SPV Bid.Kshtn All Bckgrnd Smua Jursn.Hub:0811.26…
  • RUMAH DIJUAL Jual TNH&BGN HM 200m2,LD:8m,Strategis,Makamhaji,H:08179455608 (A00280092017) RMH LT13…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Komunisme dan Logika Kita

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (23/9/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, seorang editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Mungkin kita pernah membaca pernyataan bahwa adanya kemiskinan dan ketimpangan ekonomi…