Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com) Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)
Sabtu, 6 April 2013 03:15 WIB Tomi Kurniawan/JIBI/SOLOPOS\ Issue Share :

HEBOH EYANG SUBUR
Siapa Istri yang Dicerai Ya?

Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)

SOLO—Ketenaran Eyang Subur tak hanya melalui perselisihannya dengan Adi Bing Slamet namun kali ini sudah melebar ke jumlah istri milik Eyang. Faktanya hingga kabar terbaru ini, Eyang Subur memiliki delapan orang istri.

Banyak pihak yang menginginkan Eyang Subur menceraikan empat istrinya. Dikarenakan dalam aturan umat Islam jumlah maksimal istri yang diperbolehkan adalah empat orang.

Seperti dikutip dari detik.com Habib Soleh Mukhtar yang pernah menjadi juru bicara Eyang Subur mengungkapkan bahwa Eyang siap menceraikan sejumlah istrinya.

“Istri yang mana aja silakan, yang penting nggak boleh lebih dari empat,” ungkap Soleh, Jumat (5/4/2013).

Heboh cerai menceraikan beberapa istri Eyang Subur mendapatkan tanggapan berbeda dari  warga Twitter. Bukannya membantu Eyang Subur untuk memilih mana yang akan diceraikan mereka malah ramai saling tuding siapa istrinya Eyang.

Akun @Tatra_Atlantian milik Rachmat K. Putra yang menuding temannya menjadi istri ke-9 Eyang Subur, “Istri ke-9 Eyang Subur>>@ciwitiwiee:Gue bakalan terus ngancem eyang subur buat cerai in gue.”

Bahkan ada juga yang mengaku-ngaku sebagai istri satu-satunya Eyang Subur. @deadikaseptiane “Wah kalo eyang subur liat aku lgsng d cerai tuh semua cuma aku satu2nya”@TazkiaRisma: Mau jdi istri yg k brpa de? RT @deadikaseptiane: Subu”

Selain @deadikaseptriane akun @hernaaaF juga mengaku bahwa ia adalah istri keempat Eyang Subur.

“Gue istri ke 4nya! Kan mau cerai:’))))RT @permataSsan: eh siah geloo, lu istri ke 10 eyang subur deng :’D

Berikut beberapa kicauan saling tuding siapa istri Eyang Subur dalam jejaring sosial Twitter.

@septiyanaaldi “sebel kenapa nes? oh dia istri ke 8 yg mau di cerai eyang subur yah *ups ahaha @agnesagiesta @ulanrebellion”

@ariiniiee1 “Hai istri ke 2 eyang subur @ulinaaginting”

@Saripuspadewii “Uda cerai tau -_- RT @retnorossa: Istri ke 11 eyang subur –> @Saripuspadewii”

@mufid67 “kan uda di cerai v, next –> @sylviavndty Bukannya si berlin yah istri ke 9 eyang subur”

lowongan kerja
lowongan kerja arsitek, teknik sipil, insiyur, teknisi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…