HEBOH EYANG SUBUR
Siapa Istri yang Dicerai Ya?

Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)

SOLO—Ketenaran Eyang Subur tak hanya melalui perselisihannya dengan Adi Bing Slamet namun kali ini sudah melebar ke jumlah istri milik Eyang. Faktanya hingga kabar terbaru ini, Eyang Subur memiliki delapan orang istri.

Banyak pihak yang menginginkan Eyang Subur menceraikan empat istrinya. Dikarenakan dalam aturan umat Islam jumlah maksimal istri yang diperbolehkan adalah empat orang.

Seperti dikutip dari detik.com Habib Soleh Mukhtar yang pernah menjadi juru bicara Eyang Subur mengungkapkan bahwa Eyang siap menceraikan sejumlah istrinya.

“Istri yang mana aja silakan, yang penting nggak boleh lebih dari empat,” ungkap Soleh, Jumat (5/4/2013).

Heboh cerai menceraikan beberapa istri Eyang Subur mendapatkan tanggapan berbeda dari  warga Twitter. Bukannya membantu Eyang Subur untuk memilih mana yang akan diceraikan mereka malah ramai saling tuding siapa istrinya Eyang.

Akun @Tatra_Atlantian milik Rachmat K. Putra yang menuding temannya menjadi istri ke-9 Eyang Subur, “Istri ke-9 Eyang Subur>>@ciwitiwiee:Gue bakalan terus ngancem eyang subur buat cerai in gue.”

Bahkan ada juga yang mengaku-ngaku sebagai istri satu-satunya Eyang Subur. @deadikaseptiane “Wah kalo eyang subur liat aku lgsng d cerai tuh semua cuma aku satu2nya”@TazkiaRisma: Mau jdi istri yg k brpa de? RT @deadikaseptiane: Subu”

Selain @deadikaseptriane akun @hernaaaF juga mengaku bahwa ia adalah istri keempat Eyang Subur.

“Gue istri ke 4nya! Kan mau cerai:’))))RT @permataSsan: eh siah geloo, lu istri ke 10 eyang subur deng :’D

Berikut beberapa kicauan saling tuding siapa istri Eyang Subur dalam jejaring sosial Twitter.

@septiyanaaldi “sebel kenapa nes? oh dia istri ke 8 yg mau di cerai eyang subur yah *ups ahaha @agnesagiesta @ulanrebellion”

@ariiniiee1 “Hai istri ke 2 eyang subur @ulinaaginting”

@Saripuspadewii “Uda cerai tau -_- RT @retnorossa: Istri ke 11 eyang subur –> @Saripuspadewii”

@mufid67 “kan uda di cerai v, next –> @sylviavndty Bukannya si berlin yah istri ke 9 eyang subur”

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
  • Strategis Depan Klinik Kartasura

    TP, Strategis Depan Klinik Kartasura, L0=174m=130jt;L=87m=70jt.H=081327063224…

  • Dijual TIMOR SOHC.

    Dijual TIMOR SOHC. plat AD, Pajak Baru, barang Istimewa, Pemakai, Bukan ExTaxi, harga Rp42…

  • Dijual rumah

    Dijual rumah 1.5LNT 1Komp Dg Presiden RI,LT/B300, Garasi 3 Mobil. Hubungi:081325404575*…

  • Dijual MERCEDES Benz SLK 200

    Dijual MERCEDES Benz SLK 200 tahun 2008, 25000km, warna SilverStone. Hubungi:087880698845…

  • Dijual INNOVA G Diesel

    Dijual INNOVA G Diesel, transmisi Manual, tahun 2010, warna Silver, plat H, Tangan pertama…

  • Dijual MITSUBISHI L300

    Dijual MITSUBISHI L300, PickUp, tahun 2013, warna Hitam, plat AD 1713 WM. Hubungi:(0271)73…

  • Dicari APOTEKER Pendamping

    Dicari APOTEKER Pendamping, Wanita. Lamar Kirim:Jl.M.Yamin 18Slo(Ibu Ivan)…

  • Dijual KUDA GLS

    Dijual KUDA GLS tahun 2000 Akhir, Solar, Blue Black, Tangan pertama, Mulus. Hubungi:081804…

  • Dicari karyawan.

    Dicari karyawan. Untuk Hotel, Sistem Shift, Jl.Dr.Rajiman 404, Surakarta. Hubungi:7558828…

  • Dijual ATOZ GLS

    Dijual ATOZ GLS, tahun 2002, plat AD, warna Biru, Mulus, barang Istimewa, harga Rp56.000.0…

  • Dijual tanah Strategis

    Dijual tanah Strategis 137m2, Jl Raya Bekonang-Sukoharjo, Selatan Pasar Bekonang. Hubungi:…

  • Dijual YARIS S-Limited

    Dijual YARIS S-Limited, Tahun 2011 Akhir, warna Silver. Hubungi:9226525…

  • Dijual CARRY ST

    Dijual CARRY ST tahun 1996/1987, Cat Bagus, Barang Istimewa, Setengah Pakai, plat Asli-AD,…

  • Dijual GALANT HIU Silver

    Dijual GALANT HIU Silver. Automatic Tranmission thun 1999, plat AD, Kilometer 122Ribu, Ful…

  • Dijual mitsubishi FE

    Dijual mitsubishi FE 349, Truck, Kuning, tahun 2003, plat AD 1499 KE. Hubungi:(0271)738577…

  • LOWONGAN ADMINISTRASI BPR

    BPR yang sedang berkembang membutuhkan segera karyawan untuk posisi sebagai Staf Administr…

  • SIUP, HO, TDP, Merk

    SIUP, HO, TDP, Merk, UKL UPL, IMB Dll, Solo Raya/DIY. Hubungi:085647503509…

  • Dijual KATANA

    Dijual KATANA tahun 1993 GX, plat AD, barang Istimewa, barang Orisinil Luar/Dalam, AC, Vel…

  • Dijual ROCKY INDEPENDENT

    Dijual ROCKY INDEPENDENT tahun 1996, Solar 4×4, plat AD, warna Merah, harga Rp88.000.

  • Dijual CRV

    Dijual CRV tahun 2001, tranmsisi Matic, plat AD, harga Rp83.000.000, Body Kaleng, Ban Baru…

Menarik Juga »