HEBOH EYANG SUBUR
Siapa Istri yang Dicerai Ya?

Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)

Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)

SOLO—Ketenaran Eyang Subur tak hanya melalui perselisihannya dengan Adi Bing Slamet namun kali ini sudah melebar ke jumlah istri milik Eyang. Faktanya hingga kabar terbaru ini, Eyang Subur memiliki delapan orang istri.

Banyak pihak yang menginginkan Eyang Subur menceraikan empat istrinya. Dikarenakan dalam aturan umat Islam jumlah maksimal istri yang diperbolehkan adalah empat orang.

Seperti dikutip dari detik.com Habib Soleh Mukhtar yang pernah menjadi juru bicara Eyang Subur mengungkapkan bahwa Eyang siap menceraikan sejumlah istrinya.

“Istri yang mana aja silakan, yang penting nggak boleh lebih dari empat,” ungkap Soleh, Jumat (5/4/2013).

Heboh cerai menceraikan beberapa istri Eyang Subur mendapatkan tanggapan berbeda dari  warga Twitter. Bukannya membantu Eyang Subur untuk memilih mana yang akan diceraikan mereka malah ramai saling tuding siapa istrinya Eyang.

Akun @Tatra_Atlantian milik Rachmat K. Putra yang menuding temannya menjadi istri ke-9 Eyang Subur, “Istri ke-9 Eyang Subur>>@ciwitiwiee:Gue bakalan terus ngancem eyang subur buat cerai in gue.”

Bahkan ada juga yang mengaku-ngaku sebagai istri satu-satunya Eyang Subur. @deadikaseptiane “Wah kalo eyang subur liat aku lgsng d cerai tuh semua cuma aku satu2nya”@TazkiaRisma: Mau jdi istri yg k brpa de? RT @deadikaseptiane: Subu”

Selain @deadikaseptriane akun @hernaaaF juga mengaku bahwa ia adalah istri keempat Eyang Subur.

“Gue istri ke 4nya! Kan mau cerai:’))))RT @permataSsan: eh siah geloo, lu istri ke 10 eyang subur deng :’D

Berikut beberapa kicauan saling tuding siapa istri Eyang Subur dalam jejaring sosial Twitter.

@septiyanaaldi “sebel kenapa nes? oh dia istri ke 8 yg mau di cerai eyang subur yah *ups ahaha @agnesagiesta @ulanrebellion”

@ariiniiee1 “Hai istri ke 2 eyang subur @ulinaaginting”

@Saripuspadewii “Uda cerai tau -_- RT @retnorossa: Istri ke 11 eyang subur –> @Saripuspadewii”

@mufid67 “kan uda di cerai v, next –> @sylviavndty Bukannya si berlin yah istri ke 9 eyang subur”

Lowongan Kerja
DESAIN GRAFIS, informasi selengkapnya

KLIK DISINI

Editor: | dalam: Issue |

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

iklan 31 agt 2016 mobile
Iklan Cespleng
  • DAIHATSU JEEP 92

    DAIHATSU JEEP 92 Body Msn Bagus 32jt Nego. hub 087836643806…

  • NEW CRV 2.4_Prestige

    NEW CRV 2.4_Prestige Putih Tngn1. Barang Bagus. Hub, 08170551541…

  • GL 100 TH 1995

    GL 100 TH 1995 Warna Hitam 5jt Nego Hub 082225015252…

  • ESPAS ’97

    ESPAS ’97 AD-Klaten Barang Bagus Istw 33Jt. Hub: 081328800194…

  • RUSH TRD’15

    RUSH TRD’15 Jalan 15000 Km. AD, Manual. Tnp Perantara 085725210099…

  • FREED’2013

    FREED’2013 A/T PSD Tertinggi, Hitam (TV), Asuransi: 08139244000…

  • XENIA Li Delux+’06

    XENIA Li Delux+’06, Htm, Mls, Lr Dlm Ori, Ban Tbl (79Ng) 08172849066…

  • PANTHER LS turbo 09

    PANTHER LS turbo 09 B coklat tua metalit istimewa:085106037181…

  • Lowongan Waiter & Koki

    DIBUTUHKAN WAITER & Koki Untnk Cafe.Hub:Bp.Dian / 081 2-8903-1171…

  • FORTUNER VNT’15

    FORTUNER VNT’15 TRD, Slr, A/T, (H) TgI, Pth, Km:12Rb, Bs Krdt 0811265309…

  • T.SEDAN Limo’05

    T.SEDAN Limo’05, AC, RT, Rem Blk Disc Brake; 40jt Ng: 08156702555…

  • GRAND INOVA 2.0V’16/15

    GRAND INOVA 2.0V’16/15 (AD), TgnI, Km: 6Rb, Bs Kredit. 081.667.8325…

  • KJG KAPSUL LX’01

    KJG KAPSUL LX’01 VR, RT, AD, An Sdr, JokBlk Hd Dpn; 68jt :081215004865…

  • PICK UP T120ss

    PICK UP T120ss Dp 3Jtan, L300 DP 8Jtan, Colt Diesel: FE 71, FE 74s, FE 74 HD **08538530012…

  • LGX 2002

    LGX, 2002, Metik, 2.0 AT. Metalik, Jual Cpt (73jt/nego) 081327362002*…

  • GRAND INOVA G’12

    GRAND INOVA G’12 Dsl, Hitam, Mnl, AD-Solo, Ori, Pribadi. 08122634477…

  • JAZZ ADSi’04

    JAZZ ADSi’04, AD, Manual, An Sdr, Silver, Bs Krd/ 081329323542 No SMS…

  • Lowongan Security

    DICARI SECURITY : Pengalaman Dibidang Memiliki Sertifikat Loyal Tanggung Jawab Kirim Lamar…

  • COLT SS PU’15

    COLT SS PU’15 Htm, Ori, AD-Asli, TgI, Standar (72Jt). 087735002228…

  • Lowongan Karyawati

    Cool Bright Laundry,Mesen Jebres.Butuh Karyawati, Min.SMP, Max.35Th, Gaji Awal 1Jt + Bonus…

Menarik Juga »