HEBOH EYANG SUBUR
Siapa Istri yang Dicerai Ya?

Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)

Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)

SOLO—Ketenaran Eyang Subur tak hanya melalui perselisihannya dengan Adi Bing Slamet namun kali ini sudah melebar ke jumlah istri milik Eyang. Faktanya hingga kabar terbaru ini, Eyang Subur memiliki delapan orang istri.

Banyak pihak yang menginginkan Eyang Subur menceraikan empat istrinya. Dikarenakan dalam aturan umat Islam jumlah maksimal istri yang diperbolehkan adalah empat orang.

Seperti dikutip dari detik.com Habib Soleh Mukhtar yang pernah menjadi juru bicara Eyang Subur mengungkapkan bahwa Eyang siap menceraikan sejumlah istrinya.

“Istri yang mana aja silakan, yang penting nggak boleh lebih dari empat,” ungkap Soleh, Jumat (5/4/2013).

Heboh cerai menceraikan beberapa istri Eyang Subur mendapatkan tanggapan berbeda dari  warga Twitter. Bukannya membantu Eyang Subur untuk memilih mana yang akan diceraikan mereka malah ramai saling tuding siapa istrinya Eyang.

Akun @Tatra_Atlantian milik Rachmat K. Putra yang menuding temannya menjadi istri ke-9 Eyang Subur, “Istri ke-9 Eyang Subur>>@ciwitiwiee:Gue bakalan terus ngancem eyang subur buat cerai in gue.”

Bahkan ada juga yang mengaku-ngaku sebagai istri satu-satunya Eyang Subur. @deadikaseptiane “Wah kalo eyang subur liat aku lgsng d cerai tuh semua cuma aku satu2nya”@TazkiaRisma: Mau jdi istri yg k brpa de? RT @deadikaseptiane: Subu”

Selain @deadikaseptriane akun @hernaaaF juga mengaku bahwa ia adalah istri keempat Eyang Subur.

“Gue istri ke 4nya! Kan mau cerai:’))))RT @permataSsan: eh siah geloo, lu istri ke 10 eyang subur deng :’D

Berikut beberapa kicauan saling tuding siapa istri Eyang Subur dalam jejaring sosial Twitter.

@septiyanaaldi “sebel kenapa nes? oh dia istri ke 8 yg mau di cerai eyang subur yah *ups ahaha @agnesagiesta @ulanrebellion”

@ariiniiee1 “Hai istri ke 2 eyang subur @ulinaaginting”

@Saripuspadewii “Uda cerai tau -_- RT @retnorossa: Istri ke 11 eyang subur –> @Saripuspadewii”

@mufid67 “kan uda di cerai v, next –> @sylviavndty Bukannya si berlin yah istri ke 9 eyang subur”

Lowongan Kerja
DOSEN STIMIK DUTA BANGSA, informasi selengkapnya

KLIK DISINI

Editor: | dalam: Issue |

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

iklan batik kain global
Iklan Cespleng
  • HONDA FERIO 1996

    HONDA FERIO 1996 PJK BARU ISTW AD: 081329016046/081231458205…

  • TYT HILUX Bsin’10

    TYT HILUX Bsin’10 Htm Pjk Pjg k. Bgs Kabin L300 slr 081567604813…

  • CRV MATIC’01

    CRV MATIC’01, AC, Audio, AD-Solo, An.Sdri, Istw. 90Jt :081578702827…

  • Grand Inova12

    SALAH 1.Grand Inova12 (185Jt)/Inova”10 (155Jt) 081329179000 /Bs TT…

  • NISSAN

    NISSAN SOLO All New Grand Livina diskon 30Jt: 081328667067 (WA)…

  • INNOVA G’05

    INNOVA G’05 Mnl Htm Met Istw Trwt STNK Pjg 118JtNg 082110001384…

  • Lowongan Karyawan

    DIBUTUHKAN KARYAWAN/WATI Lulusan SLTA Sederajat Untul Toko Besi & Keramik. Hubungi :…

  • AVEGA’08

    AVEGA’08, AD, ori, ps, pw, manl, AC, abu2 mtlik, 65jt/ng.0818262187…

  • AMENITY 1.3/Th90

    AMENITY 1.3/ Th90/ 2Pintu/ AD/ AC/ PW/ DVD/ VR= 30JT HUB:085100146622…

  • FORTUNER 2.5 G A/T’09

    FORTUNER 2.5 G A/T’09 UpGrade ’15 Diesel Ban Velk Asli TRDS portivo Audio Hari…

  • TOYOTA YARIS”2013

    TOYOTA YARIS”2013, Hitam, istimwa, hnya 155Jt: 085643868686-No SMS…

  • GRAND AVANZA”15/16

    GRAND AVANZA”15/16, Br 7rb Km, Pth(165Jt) bs Kredit:085643868686*…

  • TOYOTA LEVIN AE86’1986

    TOYOTA LEVIN AE86’1986 Original, Super Langka 400JT: 081322698459…

  • XENIA ALL New X’12

    XENIA ALL New X’12 Ptih Met Ist Trwt Eks Dokt 115Jt 081808789820…

  • JUAL ZEBRA 94

    JUAL ZEBRA 94, Hijau Metalic, Serba Ori, Hrg 30Jt, Hub:081567856070…

  • AVANZA 2007

    JUAL AVANZA 2007 TIPE E SILVER PLAT B HUB:085647233015…

  • MAZDA II Th’2010

    MAZDA II Th’2010, A/T, Pajak 7-17, Hg 115Jt/Ng Hub:08122988577…

  • NISSAN G.LIVINA

    NISSAN G.LIVINA Krdt Bga0%, Free Asurnsi All Risk 1Th. 081392230002…

  • XENIA Li Dlx Plus’11

    XENIA Li Dlx Plus’11 AD-Asli, Pjk Br, Htm, Istw, KM dkt: 085712558720…

  • NEW PICANTO’12

    NEW PICANTO’12 MT Merah Solid, Istimewa, Pjk Baru, KM Sedikit, Ass 1TH AllRisk. Hub:…

Menarik Juga »