HEBOH EYANG SUBUR
Siapa Istri yang Dicerai Ya?

Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)

SOLO—Ketenaran Eyang Subur tak hanya melalui perselisihannya dengan Adi Bing Slamet namun kali ini sudah melebar ke jumlah istri milik Eyang. Faktanya hingga kabar terbaru ini, Eyang Subur memiliki delapan orang istri.

Banyak pihak yang menginginkan Eyang Subur menceraikan empat istrinya. Dikarenakan dalam aturan umat Islam jumlah maksimal istri yang diperbolehkan adalah empat orang.

Seperti dikutip dari detik.com Habib Soleh Mukhtar yang pernah menjadi juru bicara Eyang Subur mengungkapkan bahwa Eyang siap menceraikan sejumlah istrinya.

“Istri yang mana aja silakan, yang penting nggak boleh lebih dari empat,” ungkap Soleh, Jumat (5/4/2013).

Heboh cerai menceraikan beberapa istri Eyang Subur mendapatkan tanggapan berbeda dari  warga Twitter. Bukannya membantu Eyang Subur untuk memilih mana yang akan diceraikan mereka malah ramai saling tuding siapa istrinya Eyang.

Akun @Tatra_Atlantian milik Rachmat K. Putra yang menuding temannya menjadi istri ke-9 Eyang Subur, “Istri ke-9 Eyang Subur>>@ciwitiwiee:Gue bakalan terus ngancem eyang subur buat cerai in gue.”

Bahkan ada juga yang mengaku-ngaku sebagai istri satu-satunya Eyang Subur. @deadikaseptiane “Wah kalo eyang subur liat aku lgsng d cerai tuh semua cuma aku satu2nya”@TazkiaRisma: Mau jdi istri yg k brpa de? RT @deadikaseptiane: Subu”

Selain @deadikaseptriane akun @hernaaaF juga mengaku bahwa ia adalah istri keempat Eyang Subur.

“Gue istri ke 4nya! Kan mau cerai:’))))RT @permataSsan: eh siah geloo, lu istri ke 10 eyang subur deng :’D

Berikut beberapa kicauan saling tuding siapa istri Eyang Subur dalam jejaring sosial Twitter.

@septiyanaaldi “sebel kenapa nes? oh dia istri ke 8 yg mau di cerai eyang subur yah *ups ahaha @agnesagiesta @ulanrebellion”

@ariiniiee1 “Hai istri ke 2 eyang subur @ulinaaginting”

@Saripuspadewii “Uda cerai tau -_- RT @retnorossa: Istri ke 11 eyang subur –> @Saripuspadewii”

@mufid67 “kan uda di cerai v, next –> @sylviavndty Bukannya si berlin yah istri ke 9 eyang subur”

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
  • Dijual KIJANG G

    Dijual KIJANG G tahun 1995, plat AB, warna Abu-abu Mesin Body Bagus FullVariasi, Pajak Bar…

  • Dijual PANTHER

    Dijual PANTHER Total Assym tahun 1995 Bagus FullVariasi Rp54.000.000. Hubungi:085867056786…

  • Dijual KIJANG PU

    Dijual KIJANG PU tahun 1997, Bensin, warna Hitam, plat AD, Mesin Body Bagus, FullVariasi.

  • LANGSUNG KERJA…!!

    LANGSUNG KERJA…!! Lamar Langsung Kerja Untuk Louncing Produk Baru;Staff Promosi …

  • Jual L300 PU

    Jual L300 PU Tahun 1982, plat AD, warna Coklat, harga Rp32.000.000/Nego. Hubungi:081329968…

  • Butuh 30 Security

    Butuh 30 Security, Admin, Driver, OB, Gaji Rp1.500.000. Hubungi:085786076842 Bu Wiwin…

  • Dijual AVANZA G

    Dijual AVANZA G tahun 2009, warna Hitam Super Istimewa Bisa Tukar TambahBrtDamriSumber Gan…

  • CARI PURCHASING/Gudang

    CARI PURCHASING/Gudang untuk Resto Wanita&Tukang Potong Pria, Pengalaman Lamar Dainty…

  • Dijual XENIA Li

    Dijual XENIA Li tahun 2007, plat AD + New Xenia tahun 2013 AC Dobel Seperti Baru Bisa Tuka…

  • Dijual ESPAS

    Dijual ESPAS tahun 1996, warna Merah, plat AD, Fullvariasi, Espass tahun 1995, warna Hijau…

  • DIBUTUHKAN SOPIR

    DIBUTUHKAN SOPIR SIM A, Maksimal Usia 30 Tahun. Hubungi:08985331377…

  • Rumah bagus Barat Solo Square

    Rumah bagus Barat Solo Square 98m/3 Kamar Tidur/2 Kamar Mandi, Cuma Rp265.000.000. Hubungi…

  • Jual rumah Minimalis

    Jual rumah Minimalis, 45m, Karangasem Kota, 2Kamar Tidur dari kilometer. Hubungi:081667292…

  • Butuh segera:Sopir/Bagian Umum

    Butuh segera:Sopir/Bagian Umum, Laki2 Muslim, Single, Tidur Dalam, Sim A&C, Bisa Komp…

  • Dijual CARRY PU

    Dijual CARRY PU tahun 2002, plat AD-Solo Kir+Pajak Panjang, warna Biru, harga Rp46.000.000…

  • Dijual ESTEEM 1.6

    Dijual ESTEEM 1.6 tahun 1993/1994, Mesin Halus Mulus, Power Window, Power Stering, Veleg R…

  • Jual SAPI Qur’ban

    Jual SAPI Qur’ban Mulai 14-20Jt, Siap Antar SoloRaya. Hubungi:087812940690*…

  • LPK SETIA Budi Baby Sitter

    LPK SETIA Budi Baby Sitter/PRT, Untuk Wilayah Solo, Semarang, Jk, Maksimal 35 Tahun. Hubun…

  • JUAL TANAH+BANGUNAN

    JUAL TANAH+BANGUNAN Showroom Mewah, Full, Luas 567m2, Jl.Slamet Riyadi 206 Gumpang Kartasu…

  • Jual cepat tanah Tegalan

    Jual cepat tanah Tegalan/Kbn Jati 2Ha, Tepi Jalan Raya, Rp475.000.000. Hubungi:08589036477…

Menarik Juga »