HEBOH EYANG SUBUR
Siapa Istri yang Dicerai Ya?

Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)

Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)

SOLO—Ketenaran Eyang Subur tak hanya melalui perselisihannya dengan Adi Bing Slamet namun kali ini sudah melebar ke jumlah istri milik Eyang. Faktanya hingga kabar terbaru ini, Eyang Subur memiliki delapan orang istri.

Banyak pihak yang menginginkan Eyang Subur menceraikan empat istrinya. Dikarenakan dalam aturan umat Islam jumlah maksimal istri yang diperbolehkan adalah empat orang.

Seperti dikutip dari detik.com Habib Soleh Mukhtar yang pernah menjadi juru bicara Eyang Subur mengungkapkan bahwa Eyang siap menceraikan sejumlah istrinya.

“Istri yang mana aja silakan, yang penting nggak boleh lebih dari empat,” ungkap Soleh, Jumat (5/4/2013).

Heboh cerai menceraikan beberapa istri Eyang Subur mendapatkan tanggapan berbeda dari  warga Twitter. Bukannya membantu Eyang Subur untuk memilih mana yang akan diceraikan mereka malah ramai saling tuding siapa istrinya Eyang.

Akun @Tatra_Atlantian milik Rachmat K. Putra yang menuding temannya menjadi istri ke-9 Eyang Subur, “Istri ke-9 Eyang Subur>>@ciwitiwiee:Gue bakalan terus ngancem eyang subur buat cerai in gue.”

Bahkan ada juga yang mengaku-ngaku sebagai istri satu-satunya Eyang Subur. @deadikaseptiane “Wah kalo eyang subur liat aku lgsng d cerai tuh semua cuma aku satu2nya”@TazkiaRisma: Mau jdi istri yg k brpa de? RT @deadikaseptiane: Subu”

Selain @deadikaseptriane akun @hernaaaF juga mengaku bahwa ia adalah istri keempat Eyang Subur.

“Gue istri ke 4nya! Kan mau cerai:’))))RT @permataSsan: eh siah geloo, lu istri ke 10 eyang subur deng :’D

Berikut beberapa kicauan saling tuding siapa istri Eyang Subur dalam jejaring sosial Twitter.

@septiyanaaldi “sebel kenapa nes? oh dia istri ke 8 yg mau di cerai eyang subur yah *ups ahaha @agnesagiesta @ulanrebellion”

@ariiniiee1 “Hai istri ke 2 eyang subur @ulinaaginting”

@Saripuspadewii “Uda cerai tau -_- RT @retnorossa: Istri ke 11 eyang subur –> @Saripuspadewii”

@mufid67 “kan uda di cerai v, next –> @sylviavndty Bukannya si berlin yah istri ke 9 eyang subur”

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Baris
  • JEEP WRANGLER Shr’12

    JEEP WRANGLER Shr’12,4Pt,Pth,3.6Penta,KM8Rb,SptBr:081226190000…

  • DIJUAL TANAH Kapling

    DIJUAL TANAH Kapling,SHM,6 Buah @460 meter persegi,Lokasi Pinggir Jalan,Ds.Ngablak,Karangmojo,Tasikmadu,Karang…

  • TANAH&JATI

    TANAH&JATI Ls:2587m2,Hrg 250Rb/m,Lok.Gondangrejo:082138708772…

  • RUMAH KUNO

    RUMAH KUNO Jl.Ronggowarsito 57.L958m2 HM Lebar 24m:08122656012…

  • JL CPT Mitsubishi

    JL CPT Mitsubishi Fuso FM Th’85 Kond.Istw,75Jt/Ng:081393214444…

  • DIJUAL MOBIL Ex

    DIJUAL MOBIL Ex BI Kijang LGX Th’97 Nopol B,Kijang Krista Th’97 Nopol B,Istw Hb:085642000172…

  • SORENTO DIESEL Turbo’14

    SORENTO DIESEL Turbo’14 Bln3,AB,Pth,KM13RB,Spt Br:081226190000…

  • VELLFIRE Z

    VELLFIRE Z Pltnum Edition II’12,Nik’11,Htm,KM20Rb:081226190000…

  • BUCPT DJL

    BUCPT DJL Peralatan Distro+Isi 2Lksi@45JtNg SdhJln081226183423…

  • TANAH KERING L2261M

    TANAH KERING L2261M,Jl.Mangesti Raya,1.5Jt/m,Nego08156702161TP…


Iklan Baris
Menarik Juga »