HEBOH EYANG SUBUR
Siapa Istri yang Dicerai Ya?

Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)

SOLO—Ketenaran Eyang Subur tak hanya melalui perselisihannya dengan Adi Bing Slamet namun kali ini sudah melebar ke jumlah istri milik Eyang. Faktanya hingga kabar terbaru ini, Eyang Subur memiliki delapan orang istri.

Banyak pihak yang menginginkan Eyang Subur menceraikan empat istrinya. Dikarenakan dalam aturan umat Islam jumlah maksimal istri yang diperbolehkan adalah empat orang.

Seperti dikutip dari detik.com Habib Soleh Mukhtar yang pernah menjadi juru bicara Eyang Subur mengungkapkan bahwa Eyang siap menceraikan sejumlah istrinya.

“Istri yang mana aja silakan, yang penting nggak boleh lebih dari empat,” ungkap Soleh, Jumat (5/4/2013).

Heboh cerai menceraikan beberapa istri Eyang Subur mendapatkan tanggapan berbeda dari  warga Twitter. Bukannya membantu Eyang Subur untuk memilih mana yang akan diceraikan mereka malah ramai saling tuding siapa istrinya Eyang.

Akun @Tatra_Atlantian milik Rachmat K. Putra yang menuding temannya menjadi istri ke-9 Eyang Subur, “Istri ke-9 Eyang Subur>>@ciwitiwiee:Gue bakalan terus ngancem eyang subur buat cerai in gue.”

Bahkan ada juga yang mengaku-ngaku sebagai istri satu-satunya Eyang Subur. @deadikaseptiane “Wah kalo eyang subur liat aku lgsng d cerai tuh semua cuma aku satu2nya”@TazkiaRisma: Mau jdi istri yg k brpa de? RT @deadikaseptiane: Subu”

Selain @deadikaseptriane akun @hernaaaF juga mengaku bahwa ia adalah istri keempat Eyang Subur.

“Gue istri ke 4nya! Kan mau cerai:’))))RT @permataSsan: eh siah geloo, lu istri ke 10 eyang subur deng :’D

Berikut beberapa kicauan saling tuding siapa istri Eyang Subur dalam jejaring sosial Twitter.

@septiyanaaldi “sebel kenapa nes? oh dia istri ke 8 yg mau di cerai eyang subur yah *ups ahaha @agnesagiesta @ulanrebellion”

@ariiniiee1 “Hai istri ke 2 eyang subur @ulinaaginting”

@Saripuspadewii “Uda cerai tau -_- RT @retnorossa: Istri ke 11 eyang subur –> @Saripuspadewii”

@mufid67 “kan uda di cerai v, next –> @sylviavndty Bukannya si berlin yah istri ke 9 eyang subur”

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
  • Butuhkan:Sales, Driver, TL

    PT TMP(Indofood Group)Butuhkan:Sales, Driver, TL, Wawancara Lansung, S.Riyadi 439B, Makam…

  • Rumah dikontrakkan

    Rumah dikontrakkan Plered Utama BanyuAnyar, 3Kamar Tidur, Carport, PAM. Hubungi:0819316804…

  • Dijual TRUK ELF

    Dijual TRUK ELF 135 PS Tahun 2000, kondisi Istimewa, Siap Kerja. Hubungi:081229472835 Wngi…

  • DIJUAL RUMAH Baru

    DIJUAL RUMAH Baru 2 Lantai Type 134/119 DP 0% Hub:0271-5876143…

  • KOST KHUSUS Putri

    KOST KHUSUS Putri Exclusive. Dalam Kota. AC/Non AC, Lengkap. Hubungi:08179463686…

  • Dijual LS TURBO

    Dijual LS TURBO tahun 2010. Simpanan seperti Baru, plat AD, tangan pertama, warna Silver H…

  • KHUSUS CANOPI Atap Galfalum

    KHUSUS CANOPI Atap Galfalum/Poli Krbnt Mrah Garansi. Hubungi:0271-7079812…

  • PELUANG INCOME Model

    PELUANG INCOME Model 110Rb Hasilkan Puluhan Jt Perbulan, Datang Ke Hotel Lampion 27 Sep, J…

  • Dijual YARIS

    Dijual YARIS tahun 2007, transmisi Manual tahun 2008, transmisi automatic, warna Silver�…

  • Dijual HMD 900-39

    Dijual HMD 900-39, 5×54, 5cm.u/400Gr, 90%SptBr, harga Rp67.000.000/Nego. Hubungi:0856…

  • Kartasura KOTA

    Kartasura KOTA, Dekat PEMDA, luas:120m, harga Rp1.000.000/m, luas160m&310m, harga Rp6…

  • Dijual kijang LG

    Dijual kijang LG Xefi New Model tahun 2003, harga Rp103.000.000/Istimewa Sekali Pajak Baru…

  • CARISSA SKINCARE

    CARISSA SKINCARE Kartasura Butuh Karyawati. Hubungi:087835656708,08121518001…

  • Butuh uang. Dijual TWIN CAM

    Butuh uang. Dijual TWIN CAM tahun 1991 Kondisi Bagus, harga Rp49.000.000/Nego. Hubungi:085…

  • Dijual KIOS PGS

    Dijual KIOS PGS Lantai Dasar Blok A3/7. Hubungi:081 393 034 533.

  • Dijual ELF DUMP HD

    Dijual ELF DUMP HD tahun 2008, plat AD Orisinil Cat, harga Rp130.000.000/Nego. Hubungi: 08…

  • GUDANG LUAS 1000m2

    GUDANG LUAS 1000m2, Jl.AdiSumarmo 145. Hubungi:081999124868/082135216168…

  • Butuh:OPERATOR Bordir

    Butuh:OPERATOR Bordir Komputer+Design Program. Lamar:Rante Mas.Jl.Raya Soba AB-06 Soba. Hu…

  • Dijual JUKE

    Dijual JUKE tahun 2011 Tipe RX, plat AD-B, tangan pertama, Antik, kilometer:15Ribu, Bisa K…

  • RUKO Jln.Warung Miri 130m2

    RUKO Jln.Warung Miri 130m2, 4Lantai, Telp, PLN 2x4400W. Huungi:08122601188…

Menarik Juga »