HEBOH EYANG SUBUR
Siapa Istri yang Dicerai Ya?

Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)Eyang Subur saat muncyul ke publik belum lama ini. (liputan6.com)

SOLO—Ketenaran Eyang Subur tak hanya melalui perselisihannya dengan Adi Bing Slamet namun kali ini sudah melebar ke jumlah istri milik Eyang. Faktanya hingga kabar terbaru ini, Eyang Subur memiliki delapan orang istri.

Banyak pihak yang menginginkan Eyang Subur menceraikan empat istrinya. Dikarenakan dalam aturan umat Islam jumlah maksimal istri yang diperbolehkan adalah empat orang.

Seperti dikutip dari detik.com Habib Soleh Mukhtar yang pernah menjadi juru bicara Eyang Subur mengungkapkan bahwa Eyang siap menceraikan sejumlah istrinya.

“Istri yang mana aja silakan, yang penting nggak boleh lebih dari empat,” ungkap Soleh, Jumat (5/4/2013).

Heboh cerai menceraikan beberapa istri Eyang Subur mendapatkan tanggapan berbeda dari  warga Twitter. Bukannya membantu Eyang Subur untuk memilih mana yang akan diceraikan mereka malah ramai saling tuding siapa istrinya Eyang.

Akun @Tatra_Atlantian milik Rachmat K. Putra yang menuding temannya menjadi istri ke-9 Eyang Subur, “Istri ke-9 Eyang Subur>>@ciwitiwiee:Gue bakalan terus ngancem eyang subur buat cerai in gue.”

Bahkan ada juga yang mengaku-ngaku sebagai istri satu-satunya Eyang Subur. @deadikaseptiane “Wah kalo eyang subur liat aku lgsng d cerai tuh semua cuma aku satu2nya”@TazkiaRisma: Mau jdi istri yg k brpa de? RT @deadikaseptiane: Subu”

Selain @deadikaseptriane akun @hernaaaF juga mengaku bahwa ia adalah istri keempat Eyang Subur.

“Gue istri ke 4nya! Kan mau cerai:’))))RT @permataSsan: eh siah geloo, lu istri ke 10 eyang subur deng :’D

Berikut beberapa kicauan saling tuding siapa istri Eyang Subur dalam jejaring sosial Twitter.

@septiyanaaldi “sebel kenapa nes? oh dia istri ke 8 yg mau di cerai eyang subur yah *ups ahaha @agnesagiesta @ulanrebellion”

@ariiniiee1 “Hai istri ke 2 eyang subur @ulinaaginting”

@Saripuspadewii “Uda cerai tau -_- RT @retnorossa: Istri ke 11 eyang subur –> @Saripuspadewii”

@mufid67 “kan uda di cerai v, next –> @sylviavndty Bukannya si berlin yah istri ke 9 eyang subur”

Editor: | dalam: Issue |
Iklan Cespleng
  • Dijual ALL N.JAZZ RS

    Dijual ALL N.JAZZ RS Automatic Transmission tahun 2010, plat AD, audio TV, warna abu-abu,…

  • Dijual TARUNA.

    Dijual TARUNA. Central Lock, tahun 2001, interior Orisinil, Istimewa Banget Benar2 Orisini…

  • Dijual XENIA XI Deluxe.

    Dijual XENIA XI Deluxe. tahun 2010 Paket Obral, warna Silver, harga Rp98.000.000 Istimewa,…

  • FAISAL MASSAGE

    FAISAL MASSAGE Call HP:081 326 464 077 / 085 6266 9177…

  • RUPADHATU Exterior Interior

    RUPADHATU Exterior Interior, Taman Water Wall KitchenSet. Hubungi:08562831144…

  • Dijual CRV

    Dijual CRV tahun 2001, Tangan pertama, Asli Jateng, Nopil, Velg Racing 17, TV, warna Silve…

  • Dijual CARETA ADIPUTRO

    Dijual CARETA ADIPUTRO, tahun 1995, warna Biru, barang Istimewa Banget, barang Terawat, ha…

  • Dijual NEW APV Luxury.

    Dijual NEW APV Luxury. tahun 2010(S)atas nama Sendiri, pajak baru, warna hitam, full varia…

  • SEWA MOBIL Harian Bulanan

    SEWA MOBIL Harian Bulanan Hubungi=Solorent, 591999-085728717033 Innova, Avanza, Pickup, Gr…

  • Dijual APV ARENA GX

    Dijual APV ARENA GX tahun 2008, plat AD, warna abu-abu metalic, Atas Nama sendiri, interio…

  • Dijual YARIS E

    Dijual YARIS E, transmisi Manual tahun 2007 Pajak Baru Istimewa Hub=08122989886…

  • Dijual XENIA LI Plus

    Dijual XENIA LI Plus 2008 Paket Obral harga Rp88.000.000 Bisa Kredit DP20Jt Istimewa, Tera…

  • Dijual ALL NEW CIVIC 1.8

    Dijual ALL NEW CIVIC 1.8, Automatic Transmission, tahun 2013, plat AB Asli Abu-abu Metalic…

  • Tengah Kota, Purwosari

    Tengah Kota, Purwosari, Luas:225m, LD 18m, 3kamar AC, Garasi luas. Hubungi:08815527094…

  • Dijual rumah utara Konimex Cemani

    Dijual rumah utara Konimex Cemani, L218m, F.Bang. Hubungi:081393476690/081329540084…

  • Dijual XENIA Xi Sporty

    Dijual XENIA Xi Sporty tahun 2011, plat AD, tangan pertama, warna hitam, FullVariasi, Masi…

  • JUAL BORONGAN

    JUAL BORONGAN 6Jt RX’94&CB’76 Pajak Hidup. Hubungi:085786345222…

  • Dijual All new Xenia M

    Dijual All new Xenia M, tahun 2014, plat AD, tangan pertama, kilometer rendeh, masih gress…

  • Dijual FREED PSD

    Dijual FREED PSD tahun 2010, AC Dgtl, plat AD, Asli Abu-abu Metalic, 100% Sepeti Baru Mulu…

  • Dijual FERIO

    Dijual FERIO tahun 1997, plat AD, warna Merah Maron, barang Mulus, Interior Orisinil, Isti…

Menarik Juga »