Lifestyle
Jumat, 5 April 2013 - 20:46 WIB

Garuda Buka Gallery Layanan di Ciputra World

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok)

ilustrasi (dok)

JAKARTA– Maskapai Garuda Indonesia meresmikan pembukaan Garuda Indonesia Gallery, fasilitas layanan Garuda di pusat perbelanjaan Ciputra World, Surabaya.

Advertisement

VP Corporate Communication Garuda Indonesia Pujobroto mengatakan peresmian Garuda Indonesia Gallery tersebut dilaksanakan oleh Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk Emirsyah Satar bersama-sama dengan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur Dr H Jarianto, Msi dan dihadiri oleh corporate partner Garuda Indonesia.

”Garuda Indonesia Gallery merupakan fasilitas layanan terpadu atau one stop service bagi para pengguna jasa untuk kemudahan melaksanakan penerbangan dengan Garuda Indonesia dengan sentuhan Garuda Indonesia Experience,” kata Pujobroto dalam rilisnya, Jumat (5/4/2013).

Pujobroto menjelaskan layanan one stop service ini meliputi layanan reservasi dan pembelian tiket, layanan city check-in dan self check-in, layanan konsultasi bepergian dengan penerbangan baik domestik dan internasional, layanan paket wisata Garuda Indonesia Holiday, layanan Garuda Frequent Flyer, layanan bagi penumpang yang bepergian dengan grup, serta layanan lainnya. Selama menunggu proses pelayanan, penumpang kelas eksekutif dan GFF Platinum member juga dapat menikmati makanan dan minuman ringan yang disediakan di executive lounge Garuda Indonesia Gallery tersebut.

Advertisement

Dalam kesempatan peresmian tersebut, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur Jarianto menyampaikan apresiasinya atas berbagai usaha peningkatan pelayanan yang terus dilaksanakan oleh Garuda Indonesia.

“Kiranya Garuda Indonesia Gallery yang diresmikan siang ini akan semakin memudahkan masyarakat khususnya warga Surabaya untuk melakukan perjalanan bisnis dan wisata dengan layanan terbaik Garuda,” tutur Jarianto.

Emirsyah Satar menyampaikan bahwa peresmian Garuda Indonesia Gallery ini merupakan komitmen Garuda Indonesia untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggannya. Dipilihnya Ciputra World ini  merupakan upaya Garuda Indonesia untuk tetap berada dalam jangkauan para pengguna jasa sehingga mudah diakses dan lokasi ini sangat strategis dan memudahkan masyarakat Surabaya  untuk mengakses layanan.

Advertisement

Dia menyebutkan selain di Surabaya, Garuda Indonesia juga telah memiliki Garuda Indonesia Gallery di Senayan City, Jakarta serta service center di kawasan Nusa Dua Bali untuk melayani para pengguna jasa yang melakukan perjalanan bisnis dan wisata di Bali.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif