Sport
Kamis, 4 April 2013 - 19:15 WIB

Mourinho Akan Kembali ke Inter, Tapi Bukan Musim Depan

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jose Mourinho. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Jose Mourinho. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

MILAN – Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, mengaku bahwa dirinya akan kembali ke mantan klubnya, Internazionale Milan. Meski demikian, Mou menolak jika dia akan kembali ke Giuseppe Meazza pada musim depan atau mulai kompetisi 2013-2014.

Advertisement

Mou, sapaan Mourinho, memang gencar dikabarkan bakal meninggalkan Madrid musim depan. Bahkan pria asal Portugal ini mengaku akan kembali ke salah satu klub yang pernah ditangani sebelumnya.

Di antara klub-klub yang pernah dibesut Mou, Inter dan Chelsea dikabarkan menjadi kandidat terkuat, terutama Inter yang pernah dibawanya merebut gelar treble winners. Mou pun digadang-gadang bakal mengembalikan kejayaan Inter dengan menggantikan Andrea Stramaccioni.

Namun, kabar ini lekas dibantah Mou. Pelatih berjuluk Special One itu mengaku memang ingin kembali ke Inter, namun tidak dalam waktu dekat.

Advertisement

“Saya ingin kembali ke Inter pada tahap tertentu, namun bukan musim depan,” ujar Mou seusai membawa Madrid mengalahkan Galatasaray 3-0 pada perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (4/4/2014) dini hari WIB.

“Ini bukan kebohongan, ini hatiku yang berbicara,” imbuhnya.

“Saya ingin mengulangnya, saya ingin kembali ke Inter, seperti saya ingin kembali ke Inggris, namun bukan musim depan,” terang Mou. “Klubku saya selanjutnya, tentunya bukanlah Inter.”

Advertisement

Mou, yang menghabisakan waktu selama dua tahun di Inter sejak didatangkan 2008, dalam kesempatan itu juga memberikan komentarnya atas kekalahan Juventus 0-2 atas Bayern Munic, Rabu (3/4/2013) dini hari WIB.

“Keduanya adalah tim besar yang bisa memenangi kompetisi [Liga Champions],” tuturnya. “Saya tak terkejut apabila Jerman menang dan saya juga tak akan terkejut jika Juve mampu berbalik menang.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif