Lifestyle
Kamis, 4 April 2013 - 16:58 WIB

Mandala Perpanjang Promo "Pergi Bayar Pulang Dibayarin"

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi (dok)

ilustrasi (dok)

JAKARTA– Mandala Airlines, maskapai penerbangan Indonesia dengan tarif terjangkau atau low cost carrier memperpanjang periode terbang hingga 31 Oktober 2013 untuk promo “Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin” pada dua rute baru Jakarta-Singapura PP dan Jakarta-Denpasar PP.

Advertisement

Adapun dua rute baru dari Jakarta itu akan mulai diterbangi Mandala pada 8 April 2013.

“Kami mendapatkan sambutan yang sangat positif dari konsumen untuk promo ‘Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin’. Untuk merespon animo tersebut, kami memutuskan untuk memperpanjang periode terbang hingga Oktober, dengan demikian memberikan kesempatan lebih banyak bagi para konsumen untuk menikmati promo Mandala,” kata Direktur Komersial Mandala Airlines Brata Rafly, dalam rilisnya, Kamis (4/42013).

Untuk promo ini, imbuhnya, para penumpang dapat melakukan pemesanan tiket  hingga 10 April 2013 dengan periode terbang 8 April–31 Oktober 2013. Pembayaran dapat dilakukan dengan kartu kredit, ATM BCA, dan yang terbaru dengan ATM Mandiri. Silakan kunjungi www.tigerairways.com atau hubungi call center Mandala  (021- 2939 6688) untuk melakukan pemesanan tiket dan mendapatkan info lebih lanjut.

Advertisement

Mandala Airlines mengoperasikan penerbangan dengan armada baru pesawat Airbus 320 dari Jakarta dan beberapa kota di Indonesia ke berbagai tujuan baik lokal maupun internasional. Sebagai mitra Tiger Airways, jangkauan penerbangannya juga meliputi jaringan Tiger Airways di lebih dari 50 tujuan di 13 negara di kawasan Asia Pasifik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif