Sport
Rabu, 3 April 2013 - 20:33 WIB

Tim Tenis Lapangan Putri Solo Terbaik di eks-Karesidenan Surakarta

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi tenis putri. (JIBI/Solopos/Dok.)

Ilustrasi tenis putri. dokJIBI/SOLOPOS

SOLO -Tim tenis lapangan putri Solo akhirnya menjadi tim terbaik di eks-Karesidenan. Tim putri Solo sukses mengalahkan tim Klaten dengan skor 2-0 di partai final pra-Porprov 2013 di Lapangan Tenis Manahan, Rabu (3/4/2013). Sementara, tim putra Solo dikalahkan Sukoharjo dengan skor 0-2 di laga puncak. Meski kalah, tim tenis lapangan Solo tetap lolos ke Porprov 2013 di Banyumas.

Advertisement

Dua petenis putri Solo menyumbang kemenangan bagi timnya, yakni Natania Ratih dan Latifah. Natania mengalahkan Monica Putri dengan skor 6-0, 6-4. Sedangkan, Latifah melumpuhkan perlawanan Uun Ina dengan skor 6-2, 0-6, 12-10.

Di bagian putra, petenis Sukoharjo tampil gemilang saat mengalahkan petenis Solo dengan skor 2-0. Deni Angga mengalahkan Satya Iman dengan skor 6-2, 6-1 dan Brahmadita mengalahkan Irfan dengan skor 7-6, 6-1.

“Di bagian putra, memang ada rotasi pemain di partai puncak. Soalnya, sesuai peraturan tim finalis sudah dipastikan lolos. Yang penting, target lolos ke Porprov 2013 di Banyumas sudah terpenuhi. Di sini kami juga pastikan kondisi Bambang Priyanto yang menjadi petenis unggulan Solo saat merebut tiket final sudah dalam kondisi baik,” kata Sekretaris Pelti Solo, Bambang Tuko Wibowo, saat ditemui Espos di KONI Solo, Rabu.

Advertisement

Sesuai rencana, Panpel penyelenggara pra-porprov bakal menggelar partai final perorangan putra dan putri di Lapangan Tenis Manahan, Kamis (4/4). Di partai perorangan putra bakal bertanding Anang (Magelang) melawan Wiku Pandu (Wonogiri). Untuk perorangan putri, Ari Purwanti (Boyolali) melawan Fani Endrina (Sragen). Petenis terbaik di partai final perorangan itu bakal menggenggam tiket lolos ke Porprov 2013 di Banyumas.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif