News
Rabu, 3 April 2013 - 16:31 WIB

MANDALA AIRLINES : Mulai 8 April Buka Rute Jakarta-Singapura dan Jakarta-Denpasar

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

JAKARTA – Mandala Airlines membuka dua rute baru Jakarta-Singapura dan Jakarta-Denpasar mulai 8 April mendatang. Direktur Komersial Mandala Airlines Brata Rafly mengatakan pembukaan dua rute baru dari Jakarta ini rata-rata diterbangi dengan frekuensi sekali sehari.
Advertisement

“Untuk merayakan pembukaan rute baru tersebut yang juga bertepatan dengan bulan perayaan ulang tahun pertama Mandala sejak kembali beroperasi pada 2012, kami memberikan promo spesial Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin,” kata Brata, Rabu (3/4/2013). Dia menjelaskan pada promo ini penumpang cukup membayar tiket pergi dan mendapat tiket pulang dengan cuma-cuma. Harga tiket pun sangat kompetitif dimulai dari Rp300.000 untuk rute Jakarta-Singapura dan Rp394.000 untuk rute Jakarta-Denpasar. Harga belum termasuk pajak, booking fee, dan tambahan bagasi serta fasilitas tambahan lainnya.

“Promo ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada para penumpang setia Mandala. Kami berterima kasih atas respon positif masyarakat sejak Mandala kembali beroperasi tahun lalu. Kami berharap para konsumen dapat menikmati pengalaman bepergian yang berkesan melalui promo di kedua rute tersebut,” ungkap Brata.

Para penumpang dapat melakukan booking selama periode 3-10 April 2013 dengan periode terbang dari 8 April – 30 Juni 2013. Pembayaran dapat dilakukan dengan kartu kredit, ATM BCA, dan yang terbaru dengan ATM Mandiri. “Silakan kunjungi www.tigerairways.com atau hubungi call center Mandala (021- 2939 6688) untuk melakukan pemesanan tiket dan mendapatkan info lebih lanjut,” kata Brata.

Advertisement

Mandala Airlines mengoperasikan penerbangan dengan armada baru pesawat Airbus 320 dari Jakarta dan beberapa kota di Indonesia ke berbagai tujuan baik lokal maupun internasional. Sebagai mitra Tiger Airways, jangkauan penerbangannya juga meliputi jaringan Tiger Airways di lebih dari 50 tujuan di 13 negara di kawasan Asia Pasifik.

Pemegang saham utama Mandala Airlines adalah Saratoga Capital dan maskapai penerbangan bertarif rendah terdepan di Asia, Tiger Airways.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif