News
Senin, 1 April 2013 - 13:33 WIB

Turis Asing Ini Diperkosa Berkali-kali

Redaksi Solopos.com  /  Jumali  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemerkosaan (Dok)

ilustrasi

RIO DE JANEIRO-Brazil akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014. Namun tingkat kejahatan di negara tersebut masih saja tinggi.

Advertisement

Seperti diwartakan BBC News, Senin (1/4/2013) seorang turis asing yang identitasnya disembunyikan telah menjadi korban pemerkosaan di Rio de Janeiro, Brazil.

Perempuan itu diperkosa di sebuah mini bus saat melintas sebuah jembatan di Guanabara Bay di kota Rio.  Tidak hanya sekali, pelaku memperkosa korban sampai beberapa kali.

Sementara seorang rekan pria korban di ikat tangannya oleh para pelaku setelah dihajar hingga babak belur. Dengan mata kepalanya sendiri, dia menyaksikan peristiwa mengenaskan yang menimpa kekasihnya itu.

Advertisement

Puas memperkosa korban, kedua pelaku lalu melempar dua pasangan itu ke sebuah kota dekat Itaborai. Sebelum membuang kedua korban, pelaku sempat menguras kartu kredit mereka untuk berbelanja dan mengambil semua uang yang berada di dalam rekening bank korban melalui mesin ATM.

Mengetahui peristiwa ini, polisi di kota Rio de Janeiro bergerak cepat. Dalam hitungan beberapa jam, mereka berhasil menahan dua dari tiga pelaku, yaitu supir mini bus, Jonathan Foudakis de Souza (20) dan Wallace Aprecido de Souza Silva (22). Sedangkan satu orang pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pemerkosaan TURIS ASING
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif