Ilustrasi pemerkosaan (Dok)
Senin, 1 April 2013 13:33 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Internasional Share :

Turis Asing Ini Diperkosa Berkali-kali

ilustrasi

RIO DE JANEIRO-Brazil akan menjadi tuan rumah Piala Dunia 2014. Namun tingkat kejahatan di negara tersebut masih saja tinggi.

Seperti diwartakan BBC News, Senin (1/4/2013) seorang turis asing yang identitasnya disembunyikan telah menjadi korban pemerkosaan di Rio de Janeiro, Brazil.

Perempuan itu diperkosa di sebuah mini bus saat melintas sebuah jembatan di Guanabara Bay di kota Rio.  Tidak hanya sekali, pelaku memperkosa korban sampai beberapa kali.

Sementara seorang rekan pria korban di ikat tangannya oleh para pelaku setelah dihajar hingga babak belur. Dengan mata kepalanya sendiri, dia menyaksikan peristiwa mengenaskan yang menimpa kekasihnya itu.

Puas memperkosa korban, kedua pelaku lalu melempar dua pasangan itu ke sebuah kota dekat Itaborai. Sebelum membuang kedua korban, pelaku sempat menguras kartu kredit mereka untuk berbelanja dan mengambil semua uang yang berada di dalam rekening bank korban melalui mesin ATM.

Mengetahui peristiwa ini, polisi di kota Rio de Janeiro bergerak cepat. Dalam hitungan beberapa jam, mereka berhasil menahan dua dari tiga pelaku, yaitu supir mini bus, Jonathan Foudakis de Souza (20) dan Wallace Aprecido de Souza Silva (22). Sedangkan satu orang pelaku masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…