Logo Indonesia Mencari Bakat. doKJIBI/SOLOPOS Logo Indonesia Mencari Bakat. doKJIBI/SOLOPOS
Minggu, 31 Maret 2013 22:15 WIB JIBI/SOLOPOS/dtc Issue Share :

INDONESIA MENCARI BAKAT 3
Pekan Depan, Vina Candrawati Berduel dengan Joshua Pangaribuan

Logo Indonesia Mencari Bakat. doKJIBI/SOLOPOS

JAKARTA –  Untuk yang pertama kalinya Joshua Pangaribuan terpaksa menduduki kursi tantangan karena mendapat polling SMS terendah dalam ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB) III pada Minggu (31/3/2013). Remaja Medan itu pun harus bersaing dengan Vina Candrawati si pelukis pasir pada IMB pekan depan.

Dalam penampilan malam ini, Joshua memang terlihat kurang maksimal. Para juri mengungkapkan, Joshua terlihat canggung saat berduet dengan Citra Skolastika.

“Ketika kamu tidak nyanyi (ketika partner kamu yang nyanyi), lagi-lagi mata kamu blank, kelihatan banget kalau kamu canggung,” ungkap Deddy.

Di penampilannya dengan Dira Sugandi lewat lagu ‘Beauty and The Beast’, Joshua akhirnya mendapat pujian dari juri. “Penampilan yang ini jauh lebih bagus dari yang tadi,” ujar Deddy.

Namun, dukungan penonton lewat polling SMS berkata lain. Joshua berada di posisi terendah dengan 31.70 persen. Sedangkan Sandrina meraih SMS 46.30 persen.

Lalu, bagaimana ya aksi Joshua Pangaribuan melawan Vina Candrawati si pelukis pasir? Saksikan terus IMB III setiap Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB secara langsung hanya di Trans TV.

lowongan kerja
lowongan kerja Kantor SD Aisyiyah Gemolong, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

senin 5 juni

Kolom

GAGASAN
Bung Karno, Tokoh Zaman yang Langka

Gagasan ini dimuat Harian Solopos Kamis (8/6/2017), ditulis A. Windarto, peneliti di Lembaga Studi Realino Sanata Dharma Yogyakarta. Solopos.com, SOLO–Esai Albertus Rusputranto P.A. berjudul Bung Karno, Lenso, Cha-Cha (Solopos, 2/6/2017) memperlihatkan betapa legendarisnya Presiden pertama Republik Indonesia itu. Pasukan pengawal…