Entertainment
Jumat, 29 Maret 2013 - 20:04 WIB

X FACTOR INDONESIA : Jelang Gala Show Ke-6, Fatin Kembali Banjir Dukungan

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fatin Shidqia Lubis

Fatin Shidqia Lubis

Advertisement

SOLO – Salah satu kontestan wanita ajang tarik suara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis, tak henti-hentinya mendapat dukungan dari para pendukungnya. Sebelum Gala Show ke-6 yang bertemakan My Musical Inspiration pada berlangsung Jumat (29/3/2013) malam, gadis 16 tahun ini kembali banjir dukungan di Twitter.

Fatin yang memiliki karakter suara unik memang menjadi idola baru dalam dunia tarik suara. Belum lagi dengan umurnya yang masih belia, ia banyak digemari masyarakat Indonesia.

Hal tersebut tercermin dari beberapa ocehan yang dituliskan dalam Twitter. Salah satunya adalah pemilik akun @Aindayati, ia bangga mendukung Fatin lantaran bakat dan usianya yang masih belia.

Advertisement

“@XFactor_ID masih muda bertalenta siapa lagi kalau bukan fatin rossa bangga punya kamu aku pun bangga mendukungmu #XFISupport,” tulis akun @Aindayati.

Ada pula yang memberi dukungan Fatin dengan mengibaratkannya sebagai seorang bidadari, ia adalah pemilik akun @Hanan_afrian. Ia menuturkan bahwa Fatin layaknya seorang bidadari yang mengenakan kerudung.

“@XFactor_ID bidadari yang cantik itu berkerudung seperti Fatin shidqia lubis #VoteFatinSL,” tutur akun @Hanan_afrian.

Advertisement

Sementara itu ada juga yang menuturkan kesukannya dengan Fatin, ia adalah pemilik akun @Andi_BudimanID. Ia menuturkan bahwa Fatin mempunyai banyak faktor yang membuatnya mampu menjadi juara.

“@XFactor_ID Factor X udah,Factor IMUET udah, Factor LUCU udah,factor KECE udah,apalagi yah! Emmm Pokoknya FATIN wajib jadi JUARA #XFIsupport,” tulis akun @Andi_Budiman.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif