Entertainment
Jumat, 29 Maret 2013 - 13:03 WIB

Sukses di Bisnis Kuliner, Dude Herlino Pikirkan Bisnis Lain

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dude Herlino (Dok/JIBI/SOLOPOS/Detik)

Dude Herlino (Dok/JIBI/SOLOPOS/Detik)

JAKARTA--Meraih kesuksesan besar dalam bisnis rumah makan rupanya tidak membuat Dude Herlino puas begitu saja. Bahkan ia kini mulai memikirkan untuk berinvestasi di bisnis lainnya.

Advertisement

“Namanya berinvestasi, dalam bidang apa saja selagi bisa dilakukan ya kita jalani,” tegas Dude di Jakarta, Jumat (29/3/2013).

Namun, Dude mengaku belum memiliki pilihan investasi dalam waktu dekat ini. Alasannya, selain sibuk untuk mengurusi rumah makannya ia juga tetap ingin fokus dalam dunia akting yang telah membesarkan namanya tersebut.

“Sekarang sih belum kepikiran mau bisnis apalagi. Tapi niatan dan keinginan memang ada, harus dipikirkan dulu,” ujar Dude.

Advertisement

Dude mengakui, banyak teman-temannya merekomendasikan berbagai bisnis untuk dijalankan, seperti bisnis properti, tambang, perkebunan dan banyak lainnya.  Namun hal itu belum ditanggapi Dude secara serius karena harus ada perhitungan yang jelas sebelum masuk ke dalam bisnis tersebut.

“Beberapa teman sudah banyak yang mengusulkan. Tetapi semuanya kan ada perhitungannya, nggak asal berinvestasi. Mungkin saja ke depan nanti saya akan ikut ambil bagian, kenapa nggak,” tegasnya.

Dude mengaku kepincut dunia bisnis karena menurutnya hal itu adalah sebuah investasi yang ia bangun untuk masa depan.

Advertisement

“Saya hanya berusaha membuat tabungan untuk keluarga nantinya,” katanya.

Meskipun telah mencapai titik sukses di dunia bisnis, Dude tetap saja merendah. Ia masih ingin belajar banyak dengan orang-orang yang lebih dulu terjun ke dunia bisnis.

“Jangan pernah malas belajar dan jangan malu bertanya sama orang yang pernah berhasil. Hal ini masih saya lakukan. Nggak ada yang sulit, yang paling sulit itu ilmunya,” pungkas Dude.

Advertisement
Kata Kunci : Dude Dude Herlino
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif