Entertainment
Kamis, 28 Maret 2013 - 14:45 WIB

HEBOH EYANG SUBUR : Mulai Dahlan Iskan Sampai Najwa Shihab Bahas Eyang Subur

Redaksi Solopos.com  /  Laila Rochmatin  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Topik Eyang Subur tengah menjadi pembicaraan hangat banyak pihak. Baik yang melemparkan komentar serius atau guyonan.

Nama Eyang Subur juga menjadi salah satu yang ramai diperbincangkan orang di media sosial—facebook dan twitter. Berikut ini beberapa komentar tokoh dan  selebritas tentang Eyang Subur, ada yang bernada serius namun lebih banyak yang bercanda:

Advertisement

Akun milik komposer Addie MS @addiems menulis: Gara2 kasus eyang Subur dgn Adi Bing Slamet, org kira nama Adi MS singkatan dr Adi Ming Slamet..

Vokalis band Gigi Armand Maulana dengan akun @armandmaulana berkicau: Wah eyang subur tryt lagi hot yeh..hot hot hot bgtss..ya udahlah mending lthn aja buat ultah @GIGI_Band di trans convention bdg tgl 31/3.

@jokoanwar milik sutradara Joko Anwar menulis: Wuasuuuuuuuu! RT @ndorokakung: lawan eyang subur itu mestinya eyang snappy

Advertisement

Host TV Najwa Shihab tak ketinggalan berkomentar lewat @NajwaShihab: yak ampyuun lgs dikasih link beritanya -___-” RT @tribunnews: @NajwaShihab baru ngeh soal Eyang Subur …

Seniman eksentrik Sudjiwo Tedjo dengan akun @sudjiwotedjo menulis: Adakah yang tega nanya “Ini nilai beritanya dimana?”RT @okezonenews: Terpopuler Hari Ini : Eyang Subur Menghilang, Muncul “Eyang Makmur

Penceramah kondang Yusuf Mansur di @Yusuf_Mansur pun terseret-seret urusan ini dan berkomentar: Sy blm ada statement apa2 ttg kasus eyang subur. Koq bs2nya sprt udah ada statement dari sy. Sy bc di slh 1 berita di internet.

Advertisement

Wakil Ketua MPR Lukman Saifuddin lewat @lukmansaifuddin menyatakan: Negara gak boleh kalah sama preman. Pemerintah hrs beri penjelasan sblum rakyat bertanya ke Eyang Subur.

Menteri BUMN Dahlan Iskan dengan akun @iskan_dahlan yang tengah berada di China pun mendapatkan pertanyaan seputar Eyang Subur dan berkicau: Yg di Changsa itu? “@benny_danu: @iskan_dahlan pak kenal eyang subur ga?.

Pengamat musik Denny Sakrie dengan akun @dennysakrie menulis: Obbie Messakh pernah bikin lagu buat Eyang Subur : “E. Yang hujan turun lagi !”

Simak berita terkait: http://digital.solopos.com/file/28032013/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif