Soloraya
Rabu, 27 Maret 2013 - 14:14 WIB

Tutup Program Karya Bhakti TNI, Walikota Solo Tantang Anak-anak Nyanyikan Indonesia Raya

Redaksi Solopos.com  /  R. Bambang Aris Sasangka  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, memegangi pengeras suara saat mengajak anak-anak menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dalam penutupan kegiatan Karya Bakti TNI di wilayah Kelurahan Banyuanyar, Rabu (27/3/2013). (JIBI/SOLOPOS/Chrisna Chanis Cara)

Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, memegangi pengeras suara saat mengajak anak-anak menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dalam penutupan kegiatan Karya Bakti TNI di wilayah Kelurahan Banyuanyar, Rabu (27/3/2013). (JIBI/SOLOPOS/Chrisna Chanis Cara)

SOLO – Kegiatan Karya Bhakti TNI di Kelurahan Banyuanyar Banjarsari ditutup secara simbolis, Rabu (27/3/2013), lewat upacara di Lapangan Banyuanyar, Banjarsari, Solo. Program yang berlangsung sejak Kamis (7/3) ini diharapkan menjadi penyeimbang pembangunan di Solo Utara.
Advertisement

Walikota Solo, FX Hadi Rudyatmo, dalam sambutannya, mengatakan pembangunan fisik dalam Karya Bhakti sangat membantu penyelarasan pembangunan Kota Solo. Walikota berharap hasil pembangunan yang melibatkan TNI, Polri dan masyarakat itu bisa dijaga sebaik-sebaiknya. “Syukur-syukur bisa memotivasi warga agar membidani pembangunan secara mandiri,” katanya.

Penutupan karya bakti siang itu juga dimeriahkan bazar murah dan pemberian sembako. TNI bersama walikota juga membagikan sepeda gratis bagi anak-anak yang mampu menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif