Entertainment
Selasa, 26 Maret 2013 - 20:33 WIB

HEBOH EYANG SUBUR : Ajaran Eyang Dinilai Aneh, Asti Ananta Batal Ikut

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Asti Ananta (bisnis-jabar.com)

Asti Ananta (bisnis-jabar.com)

JAKARTA—Kasus perselisihan antara Adi Bing Slamet dan Eyang subur sebelumnya telah menyeret banyak nama. Selain Adi dan beberapa pelawak seperti Tessy, Nurbuat dan Unang yang mendampingi pengacara Eyang Subur dalam jumpa pers.

Advertisement

Kali ini artis cantik Asti Ananta juga disebut pernah menemui Eyang Subur di rumahnya. Ibunda Asti, Yuntianingrum Agustarini mengakui bahwa ia dan Asti tak menepis kabar tersebut. Yuntianingrum mengakui pernah berkunjung ke rumah Subur. Namun dirinya membantah jika mereka berdua menjadi pengikut setia Subur.

“Memang benar tahun 2001-2002 saya dan anak saya Asti pernah datang ke sana. Kami datang sama artis-artis juga, ada Adi Bing Slamet juga,” ujar Yuntianingrum seperti dilansir detik.com Selasa (26/3/2013).

Yuntianingrum dan anaknya saat berkunjung di rumah Subur menuturkan diajak untuk mengikuti pengajian.

Advertisement

“Kita nggak tahu itu ajaran apa. Sebab saya diajaknya untuk pengajian, tetapi kok seperti ini. Kita nggak diminta untuk baca ayat-ayat suci Alquran. Kita hanya diminta untuk baca doa sesuai dengan ajaran agama masing-masing,” bebernya.

Melihat keanehan-keanehan yang ada, ia dan Asti memutuskan untuk tak memperpanjang urusan dengan Subur.”Kita nggak balik lagi. Jadi di sana saya dan anak saya nggak tahu itu ajaran apa,” tambahnya lagi.

Yuntianingrum membantah jika Asti mendapatkan hadiah dari Subur seperti yang dituduhkan oleh Adi. sebelumnya, Adi memberikan pernyataan bahwa artis yang pernah datang ke rumah Subur selalu diberi hadiah terutama tamu wanita.

Advertisement

“Kita nggak pernah diberikan hadiah. Nggak bener kalau Asti dibilang diberi hadiah,” terang Yuntianingrum.

Simak berita selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/27032013/

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif