HEBOH EYANG SUBUR
Ajaran Eyang Dinilai Aneh, Asti Ananta Batal Ikut

Asti Ananta (bisnis-jabar.com)Asti Ananta (bisnis-jabar.com)

Asti Ananta (bisnis-jabar.com)

JAKARTA—Kasus perselisihan antara Adi Bing Slamet dan Eyang subur sebelumnya telah menyeret banyak nama. Selain Adi dan beberapa pelawak seperti Tessy, Nurbuat dan Unang yang mendampingi pengacara Eyang Subur dalam jumpa pers.

Kali ini artis cantik Asti Ananta juga disebut pernah menemui Eyang Subur di rumahnya. Ibunda Asti, Yuntianingrum Agustarini mengakui bahwa ia dan Asti tak menepis kabar tersebut. Yuntianingrum mengakui pernah berkunjung ke rumah Subur. Namun dirinya membantah jika mereka berdua menjadi pengikut setia Subur.

“Memang benar tahun 2001-2002 saya dan anak saya Asti pernah datang ke sana. Kami datang sama artis-artis juga, ada Adi Bing Slamet juga,” ujar Yuntianingrum seperti dilansir detik.com Selasa (26/3/2013).

Yuntianingrum dan anaknya saat berkunjung di rumah Subur menuturkan diajak untuk mengikuti pengajian.

“Kita nggak tahu itu ajaran apa. Sebab saya diajaknya untuk pengajian, tetapi kok seperti ini. Kita nggak diminta untuk baca ayat-ayat suci Alquran. Kita hanya diminta untuk baca doa sesuai dengan ajaran agama masing-masing,” bebernya.

Melihat keanehan-keanehan yang ada, ia dan Asti memutuskan untuk tak memperpanjang urusan dengan Subur.”Kita nggak balik lagi. Jadi di sana saya dan anak saya nggak tahu itu ajaran apa,” tambahnya lagi.

Yuntianingrum membantah jika Asti mendapatkan hadiah dari Subur seperti yang dituduhkan oleh Adi. sebelumnya, Adi memberikan pernyataan bahwa artis yang pernah datang ke rumah Subur selalu diberi hadiah terutama tamu wanita.

“Kita nggak pernah diberikan hadiah. Nggak bener kalau Asti dibilang diberi hadiah,” terang Yuntianingrum.

Simak berita selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/27032013/

Lowongan Kerja
MARKETING EXECUTIVE & MEKANIK, informasi selengkapnya

KLIK DISINI

Editor: | dalam: Issue |

7 Komentar pada “HEBOH EYANG SUBUR : Ajaran Eyang Dinilai Aneh, Asti Ananta Batal Ikut”

  1. alit
    26 Maret 2013 pukul 23:03

    Aku lebih percaya Mas Adi dan para korban Eyang
    Subur lainnya. Terus lawan Mas Adi dkk si Subur.
    Aku yakin kebatilan tdk akan menang lawan
    kebenaran. Mereka yg membela si Subur karena
    mereka dibayar oleh si Subur, termasuk si
    Pengacaranya. Sadarlah kalian ikut berdosa
    membela orang yg salah..

  2. danu
    28 Maret 2013 pukul 00:38

    yang namanya dukun baik itu merugikan atau bahkan menguntungkan tetaplah sesat…orang2 srimulat itu selama ini bergumul dengan kemusrikan

  3. Dodi
    28 Maret 2013 pukul 11:56

    Kalo disantet ya bales santet aja, gitu aja kok report.

  4. dewa
    30 Maret 2013 pukul 01:44

    100% saya dukung adi..

    semua akan terkuak pada waktunya…

    orang2 yg membenarkan kesalahan padahal itu mereka tau itu salah…
    mereka tak ada bedanya dg orang2 kafir pd zaman ROSULULLAH dulu..

  5. dewa
    30 Maret 2013 pukul 01:55

    100% saya percaya dg adi..

    mereka yg sbenarnya tau klw itu salah. tp mereka malah membenarkan kesalahan dan bahkan mendukungNya.
    mereka itu tak ada bedanya dg kaum kafir yg menentang KEBENARAN ROSULULLAH…

    kalah di dunia tidaklah mengapa..
    jika di akhirat barulah celaka..

    doa orang2 yg benar selalu buat orang yg benar..
    doa orang2 yg salah itu tercerai berai..

  6. Muhammad Riski
    31 Maret 2013 pukul 03:34

    Bagi Para Artis yang mendukung si Dukun Cabul SUBUR masih belum sadar juga…
    kalian jangan takut kalian punya Allah yang harus kalian takut itu hnya kepada Allah…bukan kepada si dukun Cabul….. bapak Unang yang terhormat,.. saya salah satu fans bapak…. saya kecewa melihat bapak mendukung si dukun Cabul itu…. saya yakin semua fans bapak juga kecewa sama bapak….
    dan saya herap kenapa Kalian bisa-bisanya jadikan Dukun sebagai Guru kalian….kenapa menta petunjuk pada Dukun….yang Maha Pemberi Petunjuk hanya Allah SWT….

    Semangat Om Adi Saya dan Para Orang dari Timur khususnya di Maluku Utara mendukung Om adi…Allah bersama orang” yang Melawan Kesesatan…..Allahuakbar…!!

  7. aura
    15 April 2013 pukul 12:33

    namanya subur, jangan perbuatan jahat dibikin subur ,dobeeeelll…dong
    sadar sudah, diri sudah bau tanah, tidak takut sama azab Allah

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

iklan batik tulis
Iklan Cespleng
  • FORTUNER VNT’15

    FORTUNER VNT’15 TRD, Slr, A/T, (H) TgI, Pth, Km:12Rb, Bs Krdt 0811265309…

  • ESPAS ’97

    ESPAS ’97 AD-Klaten Barang Bagus Istw 33Jt. Hub: 081328800194…

  • NEW CRV 2.4_Prestige

    NEW CRV 2.4_Prestige Putih Tngn1. Barang Bagus. Hub, 08170551541…

  • GRAND INOVA 2.0V’16/15

    GRAND INOVA 2.0V’16/15 (AD), TgnI, Km: 6Rb, Bs Kredit. 081.667.8325…

  • COLT SS PU’15

    COLT SS PU’15 Htm, Ori, AD-Asli, TgI, Standar (72Jt). 087735002228…

  • XENIA Li Delux+’06

    XENIA Li Delux+’06, Htm, Mls, Lr Dlm Ori, Ban Tbl (79Ng) 08172849066…

  • KJG KAPSUL LX’01

    KJG KAPSUL LX’01 VR, RT, AD, An Sdr, JokBlk Hd Dpn; 68jt :081215004865…

  • PICK UP T120ss

    PICK UP T120ss Dp 3Jtan, L300 DP 8Jtan, Colt Diesel: FE 71, FE 74s, FE 74 HD **08538530012…

  • JAZZ ADSi’04

    JAZZ ADSi’04, AD, Manual, An Sdr, Silver, Bs Krd/ 081329323542 No SMS…

  • T.SEDAN Limo’05

    T.SEDAN Limo’05, AC, RT, Rem Blk Disc Brake; 40jt Ng: 08156702555…

  • DAIHATSU JEEP 92

    DAIHATSU JEEP 92 Body Msn Bagus 32jt Nego. hub 087836643806…

  • GRAND INOVA G’12

    GRAND INOVA G’12 Dsl, Hitam, Mnl, AD-Solo, Ori, Pribadi. 08122634477…

  • FREED’2013

    FREED’2013 A/T PSD Tertinggi, Hitam (TV), Asuransi: 08139244000…

  • PANTHER LS turbo 09

    PANTHER LS turbo 09 B coklat tua metalit istimewa:085106037181…

  • LGX 2002

    LGX, 2002, Metik, 2.0 AT. Metalik, Jual Cpt (73jt/nego) 081327362002*…

  • GL 100 TH 1995

    GL 100 TH 1995 Warna Hitam 5jt Nego Hub 082225015252…

  • Lowongan Security

    DICARI SECURITY : Pengalaman Dibidang Memiliki Sertifikat Loyal Tanggung Jawab Kirim Lamar…

  • RUSH TRD’15

    RUSH TRD’15 Jalan 15000 Km. AD, Manual. Tnp Perantara 085725210099…

  • Lowongan Waiter & Koki

    DIBUTUHKAN WAITER & Koki Untnk Cafe.Hub:Bp.Dian / 081 2-8903-1171…

  • Lowongan Karyawati

    Cool Bright Laundry,Mesen Jebres.Butuh Karyawati, Min.SMP, Max.35Th, Gaji Awal 1Jt + Bonus…

Menarik Juga »