Timnas Belanda-KNVB
Minggu, 24 Maret 2013 14:12 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Sepak Bola,Indonesia Share :

Timnas Belanda Akan Melawan Timnas Indonesia, 7 Juni Mendatang

Timnas Belanda-KNVB

AMSTERDAM-Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) memastikan akan mengikuti laga ujicoba internasional melawan Timnas Indonesia, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 7 Juni mendatang.

‘Kami Tahu bahwa tim nasional dan pemain mereka menikmati dukungan fantastis di Indonesia dan kami berharap bisa lebih dekat dengan fans setia De Oranje. Selain itu, ada ikatan historis antara kedua negara, Semua yang membuat kunjungan ini bahkan lebih istimewa,” kata pelatih Timnas Belanda Louis Van Gaal, dalam situs resmi knvb.nl, Sabtu (23/3) petang waktu setempat.

Dalam situs itu juga disebutkan jika KNVB dan PSSI telah melakukan penandatanganan kontrak dengan Nine Sports, selaku promotor gelaran. Selain bermain, KNVB akan memberikan dukungan terhadap persepakbolaan di Indonesia.

“Kami ingin berbagi mengenai pengetahuan dan pengalaman di dunia sepakbola dengan Indonesia. Kami telah merancang program khusus. Semua yang bisa membantu PSSI dalam pengembangan sepakbola di Indonesia,” kata Direktur Komersial KNVB, Jean Paul Decossaux.

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU REJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…