Timnas Belanda-KNVB Timnas Belanda-KNVB
Minggu, 24 Maret 2013 14:12 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia,Sepak Bola Share :

Timnas Belanda Akan Melawan Timnas Indonesia, 7 Juni Mendatang

Timnas Belanda-KNVB

AMSTERDAM-Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) memastikan akan mengikuti laga ujicoba internasional melawan Timnas Indonesia, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, 7 Juni mendatang.

‘Kami Tahu bahwa tim nasional dan pemain mereka menikmati dukungan fantastis di Indonesia dan kami berharap bisa lebih dekat dengan fans setia De Oranje. Selain itu, ada ikatan historis antara kedua negara, Semua yang membuat kunjungan ini bahkan lebih istimewa,” kata pelatih Timnas Belanda Louis Van Gaal, dalam situs resmi knvb.nl, Sabtu (23/3) petang waktu setempat.

Dalam situs itu juga disebutkan jika KNVB dan PSSI telah melakukan penandatanganan kontrak dengan Nine Sports, selaku promotor gelaran. Selain bermain, KNVB akan memberikan dukungan terhadap persepakbolaan di Indonesia.

“Kami ingin berbagi mengenai pengetahuan dan pengalaman di dunia sepakbola dengan Indonesia. Kami telah merancang program khusus. Semua yang bisa membantu PSSI dalam pengembangan sepakbola di Indonesia,” kata Direktur Komersial KNVB, Jean Paul Decossaux.

lowongan kerja
lowongan kerja KLINIK WHITE ROSE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Iklan Baris
  • Lowongan Administrasi

    LANGSUNG Kerja!!!! AKUR OPTIK BantuL dengan 13 Cab Membutuhkan Adminitrasi : – Berpengalaman Dalam Bidan…

Leave a Reply



2

Kolom

GAGASAN
Investasi Hijau di Soloraya

Gagasan Solopos, Rabu (1/2/2017) I Gusti Putu Diva Awatara. Pengajar Program Magister Manajemen STIE AUB Solo. Beralamat email diĀ gruppe_cemara@yahoo.co.id Solopos.com, SOLO — Kunjungan Bupati Sukoharjo dan Bupati Karanganyar terkait pembelajaran pengelolaan sampah di Amerika Serikat pada akhir Desember 2016 lalu…