Entertainment
Jumat, 22 Maret 2013 - 21:15 WIB

RICKY JO MENINGGAL DUNIA : 2 Hari Sebelum Meninggal Berkicau Merapikan Makam Ayah

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ricky Jo, presenter olahraga (Ava/Twitter)

Ricky Jo, presenter olahraga (Ava/Twitter)

JAKARTA–Presenter Olahraga, Ricky Jo  yang dikenal dengan sapaan Salam Olahraga, meninggal dunia akibat serangan jantung, Jumat (22/3/2013) sore. Sebelumnya tidak pernah ada kabar mengenai Ricky menderita sakit tertentu.

Advertisement

Meski begitu, pada Rabu  20 Maret, Ricky me-retweet berita dari media online detik.com tentang kondisi jantung.

Dada Sesak Tapi Tes Jantung Hasilnya Baik, Apa Artinya? http://de.tk/L3Pdq.” Itulah berita yang di-retweet lewan akun twitter-nya, @Rick_Jo.

Pada hari yang sama, Ricky berkicau, “Berdoa dan merapikan Makam Ayahku.. ).

Advertisement

Dia juga menulis, “Last nite He was whispering my name like it used to be ) *miss u Ndad*

Lima jam sebelum meninggal pada sekitar pukul 17.00, Jumat 22 Maret, Ricky masih beraktivitas seperti biasa, bahkan masih sempat mengirimkan pesan di akun Twitternya.

Twit terakhir Ricky merupakan tips menjadi presenter yang diberikan oleh Helmy Yahya. ”RT @helmyyahya RT @isaalamsyah: Tips Presentar @helmyyahya 1: Kenali potensi kelebihan dan kekuarangan, ada yang …

Advertisement

Selain itu, Ricky juga sempat mengomentari tentang kondisi Indonesia. “Miris liat disana sini ribut merasa semua benar.. Sdh tdk ada santunnya sbg bgs yg berbudaya dan brmartabat #Indonesiaku,” tulisnya.

Pria kelahiran 25 September 1967 itu mulai dikenal menjadi presenter dan komentator acara sepak bola di televisi pada era 1990-an. Namanya juga makin diperhitungkan ketika dia menjadi komentator Piala Dunia 1998.

Ayah dari dua putri ini masih tetap aktif di dunia persepakbolaan. Buktinya sejak Januari 2013 lalu, Ricky menjabat sebagai wakil ketua Badan Futsal Nasional.

Ricky juga masuk nominasi pembaca acara sepak bola favorit anugerah Panasonic.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif