RICKY JO MENINGGAL DUNIA
Presenter Olahraga Itu Berpeluang

Ricky Jo (musik.kapanlagi.com)Ricky Jo (musik.kapanlagi.com)

Ricky Jo (musik.kapanlagi.com)

SOLO –Kabar duka datang presenter sepak bola kondang, Ricky Johannes. Pria yang akrab disaba Ricky Jo ini meninggal dunia akibat serangan jantung.

Kabar meninggalnya Ricky Jo diketahui dari ucapan belasungkawa yang dituliskan rekan-rekan presenternya melalui akun Twitter. Ricky Jo dikabarkan meninggal setelah mengalami sesak nafas saat menyetir menuju Epicentrum. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit MMC. Namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia pada pukul 17.00 WIB.

“#RIP Indonesia berduka, telah berpulang ke rumah Bapa, sahabat kita Ricky Johanes … Semoga Tuhan memberkatinya.. so sad!!!,” tulis akun Twitter @Dsinathrya milik artis, presenter olahraga yang juga sahabata Ricky Jo, Darius Sinathrya.

Ricky Jo bersama Darius saat ini masuk dalam nominasi Presenter Olahraga Terbaik versi Panasonic Award.

Selain dikenal sebagai presenter olah raga, Ricky Jo, juga merupakan vokalis di grup band Emerald. Ricky Jo yang meninggal di usia 43 tahun juga tercatat sebagai wakil ketua Badan Futsal Nasional (BFN).

Editor: | dalam: Issue |

1 Komentar pada “RICKY JO MENINGGAL DUNIA : Presenter Olahraga Itu Berpeluang”

  1. foodconindo
    25 Maret 2013 pukul 14:57

    Turut berduka buat keluarga bang JO.., semoga diterima di sisi Tuhan., dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan….
    Untuk mengurangi resiko serangan jantung, dan kanker, kita perlu mengurangi konsumsi minyak goreng. Salah satu caranya menggunakan spinner untuk meniriskan minyak. Dari 5 gorengan yang kita makan, kita meminum 5 sd 10 ml minyak bekas. Lihat demo peniris minyak di http://www.youtube.com/watch?v=E-6i160lsC4 dan lihat juga spesifikasi spinner peniris minyak di http://food-spinner.blogspot.com/.

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan Baris
  • RUMAH DIKONTRAKKAN

    Rumah Dikontrakkan,LT 254M2,LB 225M2,7Kmr,3K Mandi, Garasi, Jl.Kencur No.48, Rt 03/11, Kag…

Menarik Juga »