Sport
Jumat, 22 Maret 2013 - 16:32 WIB

Kecele, Tiket Tak Dijual Hari ini, Suporter Timnas Geruduk Kantor PSSI

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Puluhan suporter Indonesia saat memberi dukungan pada timnas di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, beberapa waktu lalu. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

Puluhan suporter Indonesia saat memberi dukungan pada timnas di Stadion Bukit Jalil, Malaysia, beberapa waktu lalu. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

JAKARTA – Ratusan suporter timnas Indonesia mulai mencari tiket untuk pertandingan Indonesia vs Arab Saudi. Namun, begitu mengetahui tiket batal dijual hari ini, mereka menyerbu kantor PSSI.

Advertisement

Sejak tadi pagi, Jumat (22/3/2013), ratusan suporter sudah terlihat memadati kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (22/3/2013). Mereka berusaha mencari tiket di beberapa loket di kawasan tersebut.

Mereka pun mulai bersorak-sorak. Sebab, mereka mengaku mendapatkan informasi jika penjualan tiket sudah berlangsung mulai hari ini. Namun loket-loket tersebut ternyata belum dibuka.

“Saya jauh-jauh dari Medan tetapi tidak jelas seperti ini. Katanya tiket mulai dijual hari ini,” ujar Muhammad Rio.

Advertisement

Mereka pun berbondong-bondong menyambangi kantor PSSI untuk meminta kepastian penjualan tiket timnas lawan Arab Saudi tersebut. Sempat terjadi dorong-dorongan karena mereka ingin menerobos kantor PSSI. Namun, kantor itu dijaga ketat oleh beberapa petugas keamanan.

Tak lama kemudian, PSSI mengeluarkan pernyataan melalui surat yang ditempel di depan kantor PSSI.

Panitia menyediakan 75.000 lembar tiket. Sebanyak 69.000 tiket untuk umum dan sisanya untuk undangan. Tiket dipatok mulai dengan harga Rp 50 ribu (kategori 3) hingga Rp 1 juta (VVIP).

Advertisement

Tiket dapat diperoleh di loket-loket yang tersebar di kawasan GBK. Loket Barat menjual tiket VVIP, VIP, Kategori I. Tiket kategori 1 dan kategori 2 dijual di loket samping Masjid Al-Bina.

Sementara, loket timur menyediakan tiket kategori 1, ketegori 2, dan kategori 3. Sementara tiket kategori 3 dijual di loket utara.

Panitia penyelenggara mengatakan, tiket-tiket tersebut akan mulai dijual besok, Sabtu (23/3) mulai pukul 09.00 WIB.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif