Entertainment
Jumat, 22 Maret 2013 - 14:38 WIB

Ashanti Kompori Anang Nyalon Cagub Jatim

Redaksi Solopos.com  /  Esdras Ginting  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ashanty/dok

Ashanty/dok

JAKARTA—Keinginan Ashanty terjun ke dunia politik rupanya semakin meningkat. Walaupun belum ada keputusan untuk berpolitik praktis, ia justru mendorong suaminya Anang Hermansyah maju dalam pencalonan pemilihan gubernur Jawa Timur, Agustus mendatang.

Advertisement

Ashanty mengatakan, sebagai putra asli Jawa Timur asal Jember, Anang cukup populer untuk menjadi orang nomor satu di sana. Bahkan, setiap mengunjungi kampung halamannya, banyak masyarakat yang meminta Anang memimpin wilayah tanah Jawa paling timur tersebut.

“Tawaran sudah ada, namun mas Anang masih memikirkannya, belum ada keputusan apakah dia tertarik atau tidak untuk menjadi gubernur. Saya tak akan memaksakan tetapi mendukung sepenuhnya bila ia memutuskan untuk mencalonkan,” ujar Ashanty di Jakarta, Jumat (22/3/2013).

Ia menambahkan, dukungannya itu lebih didasarkan kepada panggilan membantu dan membangun masyarakat Jawa Timur untuk lebih baik lagi ke depannya. “Sebagai masyarakat biasa terkadang kita punya banyak aspirasi yang nggak tersampaikan selama ini. Saya bilang kenapa enggak dicoba duduk di sana siapa tahu bisa tersalurkan segala aspirasi khususnya aspirasi masyarakat Jawa Timur,” tegasnya.

Advertisement

Namun, sekali lagi Ashanty tetap menyerahkan semua keputusan kepada suaminya tersebut. “Keputusan terakhir dan terbaik ada di mas Anang. Saya akan dukung semua keputusannya,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif