Entertainment
Kamis, 21 Maret 2013 - 08:10 WIB

X FACTOR INDONESIA: Pekan Ini Mega Hits Indonesia Setelah Dikritik Banyak Lagu Barat

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo X Factor Indonesia

Logo X Factor Indonesia

SOLO—Penasaran dengan tema Gala Show X Factor Indonesia pekan ini? Setelah beberapa kali dikritik di sosial media terkait banyaknya kontestan yang menyanyikan lagu barat daripada lagu Indonesia, pekan ini memberikan tema lagu yang spesial.

Advertisement

Mega Hits Indonesia, adalah tema pekan  ini. Diharapkan dengan lagu-lagu dari dalam negeri kontestan mampu mengasah kemampuan olah vokalnya lebih baik.

Salah satu dewan juri, Rossa mengajak followers-nya untuk ikut memilihkan lagu apa yang bagus buat anak didiknya. ”Ada usulan lagu Mega hits indonesia buat fatin n shena tweeps?” tulis Rossa diakunnya @mynameisrossa, Minggu (17/3/2013).

Kontestan wanita yang selalu “merampok” panggung gala live show, Novita Dewi mengaku mempersiapkan betul lagunya kali ini. Pada pekan ini ia menyiapkan lagu yang telah popular dibawakan band papan atas Indonesia.

Advertisement

“Sudah lumayan akrab dengan lagu, lagu ini hits banget dan aku hari ini dapet banget dari lagu itu untuk secara pembawaannya, persiapan sudah hampir 100 persen dan tinggal nunggu besok untuk koreo dan GR,” jelas Novita, seperti dilansir dari laman xfactorindonesia.com, Rabu (20/3/2013).

Menurutnya dia akan menyanyikan lagu yang mengisahkan tentang seseorang yang membutuhkan petunjuk dari Tuhan. Lagu yang ia bawakan nanti juga memiliki unsur religi.

“Lagu yang akan di bawakan nanti bercerita tentang bagaimana menjalani hidup dan meminta tuntunan dari Tuhan, agak sedikit religi” urai Novita.

Advertisement

Novita sendiri sudah mempersiapkan strategi jitu agar penampilannya pekan ini mampu “merampok” dewan juri kembali. Baginya menjiwai lagu dengan semppurna adalah salah satu kunci agar sukses menguasai lagu tersebut.

“Strateginya membawakan lagu dengan penuh penjiwaan. Supaya pesan dari lagu tersebut sampai kepada masyarakat Indonesia. Yang pasti akan ada kejutan lagi dari aku,” tutupnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif