Entertainment
Kamis, 21 Maret 2013 - 12:50 WIB

Angel Lelga Rambah Bisnis Pendidikan

Redaksi Solopos.com  /  Esdras Ginting  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Angel Lelga/dok

Angel Lelga/dok

JAKARTA—Artis Angel Lelga mengaku sedikit jenuh dengan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya tersebut. Alasannya, ia kini tengah fokus merambah dunia usaha.

Advertisement

Mantan istri pedangdut Rhoma Irama ini terlihat sangat antusias memulai bisnisnya di dunia pendidikan. Ya, Angel Lelga tengah merencanakan membangun sebuah universitas yang dinilainya sangat penting demi masa depan.

“Dunia hiburan sementara saya enggak terlalu fokus karena saya memang sedang memulai bisnis saya di dunia pendidikan. Lagi proses bikin kampus,” ujar Angel di Jakarta, Kamis (21/3/2013).

Menurut pemilik nama asli Lely Anggraeni ini, membangun sebuah kampus selain menghasilkan dari sisi materi ia juga membantu dan berperan serta membangun dunia pendidikan bagi masyarakat. “Peluang di bisnis seperti ini memang ada untuk menghasilkan pendapatan. Namun, ini juga menjadi suatu lecutan bagi saya berperan memajukan dunia pendidikan di Indonesia,” tegasnya.

Advertisement

Untuk itulah ia akan mencurahkan tenaga dan pikirannya untuk bisnisnya tersebut karena menurutnya hal ini adalah yang baru bagi dirinya, terutama bisnis di pendidikan. “Ini hal yang baru bagi saya. Makanya saya ingin terjun langsung dalam menanganinya,” tegas Angel.

Selain bisnis pendidikan, Angel juga berbisnis di bidang kecantikan. Menurutnya saat ini ia sedang promo di bisnis kecantikannya tersebut.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif