News
Rabu, 20 Maret 2013 - 14:20 WIB

PERAMPOKAN SOLO: Toko Emas Aladin Disatroni Perampok, Kerugian Belum Ditaksir

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi perampokan (googleimage)

Ilustrasi perampokan (googleimage)

SOLO — Toko Emas Aladin di Jl Brigjen Katamso 82, Debegan, Jebres, Solo, disatroni perampok, Rabu (20/3/2013), sekitar pukul 12.30 WIB. Belum diketahui barang yang diambil karena hingga pukul 14.00 WIB, aparat kepolisian masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, di lokasi kejadian, menyebutkan peristiwa itu terjadi cukup cepat. Salah seorang saksi mata, Sutrisno menuturkan saat itu dirinya mendengar adanya jeritan siswa yang tengah melintas di depan toko. para siswa itu melihat adanya perampokan. Kemudian, ia berusaha mendekat di lokasi kejadian. Bahkan, Sutrisno sempat melempar batu ke arah pelaku. Namun, karena ditodong pistol, ia mengurungkan niatnya.

Sementara, saksi lainnya Huda menjelaskan perampok berjumlah empat orang dengan mengendarai dua sepeda motor, yakni Suzuki Satria F dan Mega Pro. Pelaku kabur ke arah selatan.

“Perampok sempat memecah kaca etalase toko dan mengambil sejumlah perhiasan. Dua pelaku membawa pistol jenis FN,” ujarnya kepada wartawan, Rabu.

Advertisement

Ditambahkannya, saat meninggalkan lokasi kejadian, jelas Huda, para pelaku sangat tenang. Bahkan tidak mengebut. Para pelaku, menurut Huda, justru mengacung-acungkan pistol ke arah kerumunan warga yang melihat perampokan tersebut. Selain itu, para saksi tidak mendengar adanya letusan atau tembakan pistol para pelaku.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif