Umum
Rabu, 20 Maret 2013 - 21:41 WIB

David Becham Tak Ingin Susul Owen

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - David Beckham (belakang) dan Michael Owen (depan). dokJIBI/SOLOPOS/Bisnis Indonesia

David Beckham (belakang) dan Michael Owen (depan). dokJIBI/SOLOPOS/Bisnis Indonesia

SOLO – David Beckham tak memiliki rencana untuk mengikuti jejak mantan rekannya, Michael Owen. Baru-baru ini, Owen telah memutuskan akan mengakhiri kariernya sebagai pesepak bola pada akhir musim nanti.

Advertisement

Owen saat ini bergabung dengan tim Premier League, Stoke City. Namun, eks bomber Timnas Inggris dan beberapa tim besar Eropa, seperti, Liverpool, Real Madrid, Newcastle dan Manchester United, ini gagal bersinar.

Gagal moncernya Owen bersama klub barunya itu, membuatnya memutuskan gantung sepatu pada akhir musim nanti. Meski demikian, hal serupa tak akan dilakukan Beckham.

Beckham yang pernah menjadi rekan Owen di Timnas, saat ini masih tercatat sebagai gelandang klub kaya raya, Paris Saint Germain. Meski demikian, suami Victoria Beckham yang saat ini sedang menjadi duta sepak bola China itu, mengaku salut dengan perjalanan karier Owen.

Advertisement

“Saya belum ingin pensiun [dalam waktu dekat], tapi Michael [Owen] memiliki karier yang luar biasa,” ujar Beckham. “Dia adalah legenda di negara kami dengan segala hal yang telah dilakukannya di lapangan.”

“Saya berharap dia beruntung. Dia jelas menjadi teman saya selama bertahun-tahun. Dia memiliki keluarga yang luar biasa dan istri serta anak.”

“Dia memiliki karier yang hebat dan telah mencetak gol yang luar biasa, bukan hanya untuk Inggris, tapi juga untuk tim yang pernah disinggahinya.”

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif