Star-jogja-fm
Selasa, 19 Maret 2013 - 13:52 WIB

Sony Mobile tawarkan 2 Smartphone Xperia

Redaksi Solopos.com  /  Deni Purwonugroho  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sony Mobile Communications (“Sony Mobile”) mengumumkan dua model smartphone Xperia baru untuk bergabung kedalam jajaran 2013 – Xperia SP dan Xperia L. Xperia SP mengantarkan performa dan pengalaman menonton luar biasa, dengan layar HD tajam yang dibalut dalam desain memukau. Xperia L menyediakan teknologi kamera kelas atas dengan HDR baik untuk gambar maupun video, dilengkapi oleh layar berkualitas tinggi.

Baik Xperia SP dan Xperia L menawarkan yang terbaik dari Sony melalui desain premium memukau dan rangkaian teknologi, termasuk layar berkualitas tinggi untuk pengalaman menonton terbaik; fitur kamera terkini untuk gambar dan video menakjubkan; konektivitas NFC untuk fungsi One-touch; Battery STAMINA Mode untuk daya baterai lebih panjang; dan aplikasi media khas dari Sony untuk menikmati gambar, musik, film dan game dimana saja.

Advertisement

Calum MacDougall, Director of Xperia Marketing Sony Mobile Communications. Menyatakan Xperia SP dan Xperia L sangat ideal bagi mereka yang menginginkan smartphone modis kelas atas, namun tidak ingin berkompromi dengan fitur.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif