Sport
Senin, 18 Maret 2013 - 16:05 WIB

TIMNAS INDONESIA: Pelatih Diganti lagi, Pemain Tak Mau Ikut Campur

Redaksi Solopos.com  /  Imam Yuda Saputra  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Latihan Timnas Indonesia saat dipimpin Luis Manuel Blanco, beberapa waktu lalu. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

Latihan Timnas Indonesia saat dipimpin Luis Manuel Blanco, beberapa waktu lalu. dokJIBI/SOLOPOS/Antara

JAKARTA – Belum juga bertanding, pelatih timnas kembali diganti. Menanggapi hal itu beberapa pemain mengaku tidak mau ikut campur.

Advertisement

Isu digantinya Luis Manuel Blanco semakin santer terdengar menyusul pada latihan pagi ini, Senin (18/3/2013), timnas tidak dipimpin oleh pelatih asal Argentina itu. Kemudian muncul nama Rahmad Darmawan yang digadang-gadang akal bmenangani timnas.

“Kalau saya pribadi, siapapun pelatih kita harus mengikuti. Pada intinya yang harus disyukuri sekarang, kita masih diberi kesempatan dipanggil untuk mengikuti seleksi pemain di timnas,” ujar gelandang kawakan Firman Utina.

Pemain Persib Bandung itu mengaku tidak ingin ikut dalam kemelut pergantian pelatih tersebut. Terpenting baginya, dirinya fokus dalam latihan.

Advertisement

“Timnas tidak ada lagi pro ini pro itu. Semua sama, semua jadi satu. Kita fokus saja di latihan. Tidak mau terpengaruh siapapun pelatihnya. Kalau saya, baru dua kali latihan, minimal konsentrasi. Pemain tidak mau ikut campur.”

Hal serupa dikatakan Ponaryo Astaman. Gelandang Sriwijaya FC itu tidak mau ikut campur terkait pergantian pelatih tersebut.

“Kalau saya tidak ingin ikut campur. Yang penting kami semua pemain latihan fokus dan tidak menganggu konsentrasi pemain,” kata Ponaryo.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif