Entertainment
Minggu, 17 Maret 2013 - 16:55 WIB

Tina Toon Tertarik Terjun ke Politik

Redaksi Solopos.com  /  Laila Rochmatin  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tina Toon (liputan6)

Tina Toon (liputan6)

JAKARTA — Artis Tina Toon mengaku memiliki ketertarikan akan dunia politik. Namun dirinya belum berani untuk terjun langsung dalam dunia politik praktis untuk saat ini.

Advertisement

Menurut mantan penyanyi cilik itu terjun ke dunia politik seperti halnya menjadi anggota legislatif memiliki banyak kesempatan untuk melakukan sesuatu yang dapat membantu masyarakat secara luas.

“Saat menjadi politikus seperti anggota DPR kita harus memperjuangkan hak-hak rakyat demi kemajuan bangsa. Dunia ini sepertinya hal yang baru yang membuat saya tertarik,” tegas Tina di Jakarta, Minggu (17/3/2013).

Tina menyadari apa yang dimilikinya saat ini belum cukup mumpuni untuk terjun langsung dalam dunia politik. “Masih banyak yang harus saya pelajari bila ingin terjun ke politik,” tegasnya.

Advertisement

Namun, wanita kelahiran Jakarta, 20 Agustus 1993 itu menegaskan bahwa untuk membantu masyarakat bukan hanya lewat jalur politik saja, banyak cara yang dapat ditempuh, salah satunya dunia bisnis.

Melalui dunia bisnis atau usaha seseorang bisa membuka lapangan pekerjaan dan bisa mensejahterakan orang lain dengan memiliki pekerjaan. Tentunya, upaya itu dapat membantu pemerintah mengentaskan kemiskinan.

“Dunia bisnis menjadi salah satu dari sebagian cara atau alat untuk membuat orang banyak menjadi sejahtera. Tidak harus melalui politik,” ujar Tina yang juga memiliki usaha di dunia kecantikan.

Advertisement

Menurut Tina, baik dunia politik maupun bisnis sama-sama memiliki peran untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat. Untuk itu akan lebih baik bila keduanya berjalan secara bersamaan.

Advertisement
Kata Kunci : Foto Tina Toon Tina Toon
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif