Umum
Sabtu, 16 Maret 2013 - 16:14 WIB

PENEMUAN TULANG MANUSIA: Korban Diduga Sudah Lama Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sebagian tulang manusia yang ditemukan di Solobaru, Sabtu (16/3/2013). (JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono)

Sebagian tulang manusia yang ditemukan di Solobaru, Sabtu (16/3/2013). (JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono)

SUKOHARJO — Korban yang ditemukan tinggal tulang belulang di kompleks perumahan Solo Baru itu diduga telah meninggal cukup lama. Kapolsek Grogol, AKP Agus Sulistianto menduga didasarkan pada kondisi tulang yang sudah mengering dan tak menimbulkan bau menyengat.

Advertisement

Kepala Unit Satpam Perumahan Soba PT Pondok Solo Permai (PSP), Grogol, Mulyadi menceritakan, penemuan tulang yang diduga manusia berawal Rabu (13/3/2013) malam, anggotanya yang bernama Wawan Andoko berpatroli melihat tengkorak di lahan kosong. “Kamis pagi, tengkorak itu diambil dan diamankan di Polsek.”

Sebelumnya, Petugas reskrim Polsek Grogol, Polres Sukoharjo, anggota satuan pengamanan (satpam) Perumahan Solo Baru (Soba) melakukan pencarian tulang kerangka manusia dibantu warga sekitar, Sabtu (16/3/2013). Sehari sebelumnya, Satpam Perum Soba menemukan beberapa tulang manusia yang berserakan di tanah kosong di kompleks perumahan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif