Soloraya
Sabtu, 16 Maret 2013 - 15:10 WIB

PENEMUAN TULANG MANUSIA: Diduga Korban Perempuan, Satpam Perum Soba Temukan Tulang Manusia

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Mufid Aryono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Petugas menunjukkan baju yang ditemukan di sekitar lokasi penemuan tulang manusia di Solobaru, Sabtu (16/3/2013). (JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono)

Petugas menunjukkan baju yang ditemukan di sekitar lokasi penemuan tulang manusia di Solobaru, Sabtu (16/3/2013). (JIBI/SOLOPOS/Trianto Hery Suryono)

SUKOHARJO — Petugas reskrim Polsek Grogol, Polres Sukoharjo, anggota satuan pengamanan (satpam) Perumahan Solo Baru (Soba) melakukan pencarian tulang kerangka manusia dibantu warga sekitar, Sabtu (16/3/2013). Sehari sebelumnya, Satpam Perum Soba menemukan beberapa tulang manusia yang berserakan di tanah kosong di kompleks perumahan.

Advertisement

Pencarian yang dibantu petugas Automatic Fingerprints Identification System (INAFIS) itu menemukan tulang belulang yang berserakan dan tidak mengelompok.

Selain itu, petugas juga menemukan sebuah kaus berwarna hijau terdapat tulisan LOVE HOLIC, sweter merek Kenji, BH berukuran 32 dan kalung berwarna keemasan.

Wakapolres Sukoharjo, Kompol Amingga Meilana Primastito yang memimpin pencarian didampingi Kasatreskrim AKP Andis Arfan Tofani dan Kapolsek Grogol, AKP Agus Sulistianto menyatakan, melihat barang bukti yang terkumpul korban diduga berjenis kelamin perempuan.

Advertisement

“Kepastian soal jenis kelamin masih menunggu hasil penyelidikan tetapi barang bukti secara fisik menunjukkan bahwa jenis kelamin korban perempuan,” ujar Wakapolres mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Ade Sapari.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif