Dicuekin Rustriningsih, Ganjar Diminta Terus Mencoba

Ganjar Pranowo (dok)Ganjar Pranowo (dok)

Ganjar Pranowo (dok)

SOLO-Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani meminta calon gubernur (cagub) dalam pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Tengah dari PDIP, Ganjar Pranowo untuk tetap melakukan silaturahmi dan komunikasi kepada semua kalangan, apalagi  itu kepada kader di internal PDI perjuangan.

“Silahkan lakukan silaturahmi dan komunikasi. Tapi kalau kemudian yang diajak silaturahmi dan komunikasi itu tidak menanggapi, ya yang penting kita sudah melakukan inisiatif untuk melakukan komunikasi tersebut,” ujar Puan saat jumpa pers, seusai membuka Kursus 4 Pilar Kebangsaan dan Pemenangan Pemilu 2014 untuk wilayah Jateng V yang dilaksanakan Fraksi PDI Perjuangan di MPR, di resto Boga, Solo, Sabtu (16/3/2013).

Puan pun mengaku sudah mengatakan ke Ganjar Pranowo untuk terus mencoba komunikasi dengan Rustriningsih. “Saya katakan, ya sudah mas [Ganjar] tidak usah terlalu dipikirkan, tapi ya coba saja dilakukan terus,” tutur Puan.

Memang, lanjut Puan, saat dirinya menanyakan ke temen-teman di partai memang belum ada komunikasi secara aktif dari Rustriningsih. Tapi partai tetap membuka pintu lebar-lebar. Karena sampai saat ini Rustriningsih belum mengatakan ingin kemana atau mau apa.

“Komunikasi kan harus ada interaksi dari dua pihak. Namun kita melihat Mba Rustri saat ini mungkin perlu merenung dan memikirkan bagaimana dan apa keinginan ke depannya nanti dan itu sah-sah saja,” terang Puan.

Editor: | dalam: Solo |

8 Komentar pada “Dicuekin Rustriningsih, Ganjar Diminta Terus Mencoba”

  1. Mansar Mansawan
    17 Maret 2013 pukul 03:50

    Ganjar sih orang gak tahu diri banget. Orang Jawa Tengah itu hatinya ada di Ibu Rustriningsih, kalau Ganjar tetap memaksa ya gak tahu nanti hasilnya kaya apa.

    • bbb
      18 Maret 2013 pukul 20:13

      sbg org jateang..aku baru tau namane gabjar..belum kenal..kalo bibit, rustri aku sdh tau

      • bejo
        18 Maret 2013 pukul 23:29

        samara aku,,,,jg ngak kenal sp itu ganjar,,,

  2. Bram
    17 Maret 2013 pukul 22:08

    Kemarin2 Rustri merasa dirinya kurang “di-uwongke” (dianggap tdk penting) oleh partai, padahal selama ini telah merasa ikut membesarkan nama partai di Jateng. Kenapa sekarang se-olah2 Rustri dianggap penting ?

  3. TJIPTO WARDOYO
    19 Maret 2013 pukul 17:08

    TOLONG YA MAS GANJAR,,,, UDALAH JANGAN DEKETIN ORANG KEBUMEN KALAU ANDA MENERIMA KEPUTUSAN DPP YA SILAHKAN BERJUANG SENDIRI,,,,, TAPI KALAU ANDA SEBAGAI SEORANG CERDAS YA SEHARUSNYA ANDA BISA MEMBACA REALITAS DI JAWA TENGAH SELAMA INI DAN BAIKNYA MUNDUR JADI CAGUB……YANG PERLU ANDA TAU ADA ORANG DISEKITAR KETUA PARTAI PDIP TIDAK MAU LIAT KADERNYA MAJU LEBIH TINGGI…

  4. TJIPTO WARDOYO
    19 Maret 2013 pukul 17:13

    SEHARUSNYA PDIP BANGGA DENGAN KADERNYA BISA MENJADI PEMIMPIN BENAR-BENAR DARI BAWAH

  5. EDY S
    21 Maret 2013 pukul 22:10

    kasihan Ganjar, di desa asalnya saja (Purworejo) banyak yang ga kenal ! Malu donk dengan bu Rustri. Bu Rustri itu kader “MENCLA-MENCLE” masa disuruh jadi tim kampanye, ntar pemilihnya ikut2an mencla mencle, akibatnya banyak yang ga milih Ganjar, malah milih bu Rustri.

  6. sulianto
    4 April 2013 pukul 12:30

    kesalahan megawati dalam menentukan cagub & cawagub jateng,sangat fatal,seorang rustriningsih yang jelas-jelas loyal terhadap partai &sangat didukung kalangan umum maupun kadaer pdip jawa tengah malah disingkirkan. ironis sekali,karena ganjar pranowo yang tidak dikenal oleh kader pdip jateng malah jadi cagub. pasti akan knock out lagi,dan akan mengecewakan para kader pdip jateng akan golput. pada pilgub jateng.

Silahkan bergabung untuk diskusi

Email anda tidak akan dipublikasikan.

Iklan Baris

    No items.

Menarik Juga »