Ganjar Pranowo (dok) Ganjar Pranowo (dok)
Sabtu, 16 Maret 2013 20:40 WIB Arif Fajar S/JIBI/SOLOPOS Solo Share :

Dicuekin Rustriningsih, Ganjar Diminta Terus Mencoba

Ganjar Pranowo (dok)

SOLO-Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani meminta calon gubernur (cagub) dalam pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Tengah dari PDIP, Ganjar Pranowo untuk tetap melakukan silaturahmi dan komunikasi kepada semua kalangan, apalagi  itu kepada kader di internal PDI perjuangan.

“Silahkan lakukan silaturahmi dan komunikasi. Tapi kalau kemudian yang diajak silaturahmi dan komunikasi itu tidak menanggapi, ya yang penting kita sudah melakukan inisiatif untuk melakukan komunikasi tersebut,” ujar Puan saat jumpa pers, seusai membuka Kursus 4 Pilar Kebangsaan dan Pemenangan Pemilu 2014 untuk wilayah Jateng V yang dilaksanakan Fraksi PDI Perjuangan di MPR, di resto Boga, Solo, Sabtu (16/3/2013).

Puan pun mengaku sudah mengatakan ke Ganjar Pranowo untuk terus mencoba komunikasi dengan Rustriningsih. “Saya katakan, ya sudah mas [Ganjar] tidak usah terlalu dipikirkan, tapi ya coba saja dilakukan terus,” tutur Puan.

Memang, lanjut Puan, saat dirinya menanyakan ke temen-teman di partai memang belum ada komunikasi secara aktif dari Rustriningsih. Tapi partai tetap membuka pintu lebar-lebar. Karena sampai saat ini Rustriningsih belum mengatakan ingin kemana atau mau apa.

“Komunikasi kan harus ada interaksi dari dua pihak. Namun kita melihat Mba Rustri saat ini mungkin perlu merenung dan memikirkan bagaimana dan apa keinginan ke depannya nanti dan itu sah-sah saja,” terang Puan.

lowongan kerja
lowongan kerja SMPI-PK MUHAMMADIYAH DELANGGU, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…