Jumat, 15 Maret 2013 17:20 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Sepak Bola,Indonesia Share :

Tujuh Anak Asuhnya Dicoret, Jackson Berkicau

 

JOGJA-Pelatih Persipura Jackson F Tiago akhirnya angkat bicara terkait dengan aksi pencoretan tujuh pemainnya oleh pelatih Timnas Indonesia, Luis Manuel Blanco.

Mantan pemain Persebaya Surabaya itu menyesalkan tindakan Blanco, yang dinilainya tidak memikirkan persoalan kewilayahan dan juga ketatnya kompetisi.

“Seandainya Coach Blanco diberikan jadwal kompetisi ISL dan sebuah peta negara Indonesia, pasti beliau akan lebih sabar dalam ambil keputusan,” kicau Jackson dalam akun twitternya @Papinegro18, Jumat (15/3/2013).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, Luis mengumumkan  pencoretan pemain usai makan siang. Selain tujuh pemain Persipura terdapat tujuh pemain ISL lainnya yang ikut dicoret.

Adapun ketujuh pemain Persipura itu adalah Patrich Wanggai, Ferinando Pahabol, Richardo Salampessy, Immanuel Wanggai, Boaz Solossa, Ruben Sanadi, dan Ian Louis Kabes.

 

lowongan pekerjaan
Harian Umum SOLOPOS, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…