Star-jogja-fm
Rabu, 13 Maret 2013 - 14:15 WIB

XL Kembali Menggelar XL Awards 2013

Redaksi Solopos.com  /  Deni Purwonugroho  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menyelenggarakan “XL Awards 2013, sebuah kompetisi dan apresiasi yang dipersembahkan XL bagi para wartawan, serta masyarakat umum atas karya-karya mereka. Melalui kompetisi ini para jurnalis dan masyarakat umum di dorong untuk turut menyumbangkan ide, masukan, gagasan, dan pemikiran kreatif dalam bentuk artikel, foto, dan video mengenai layanan telekomunikasi dan manfaatnya bagi kehidupan masyarakat.

Advertisement

Vice President Corporate Communication XL, Turina Farouk mengatakan, “XL Awards telah menjadi salah alat kami dalam mengetahui persepsi masyarakat mengenai pentingnya layanan telekomunikasi di Indonesia. Melalui kompetisi ini, kami mendapatkan gambaran kondisi telekomunikasi di pelosok negeri dan besarnya kebutuhan pelanggan atas layanan tersebut. Semua masukan masyarakat yang tersampaikan melalui artikel, foto dan video, juga twitter akan menjadi acuan bagi kami dalam memaksimalkan kualitas layanan. XL Awards juga merupakan bentuk penghargaan kami pada para jurnalis dan masyarakat atas suara, ide, kritik, dan saran mereka.”

Pada penyelenggaraan yang genap memasuki tahun ke-8, XL mengangkat tema:Upaya XL Memberikan Layanan Telekomunikasi Terbaik Bagi Pelanggan dan Indonesia.” Sebagai salah satu bentuk sinergi komitmen XL untuk terus memberikan layanan terbaik bagi seluruh pelanggannya.

 

Advertisement

Kompetisi ini dibagi dalam beberapa kategori, yaitu lomba karya tulis dan foto yang terbagi untuk jurnalis dan masyarakat umum, Serta lomba publikasi di Facebook dan Twitter yang boleh diikuti oleh siapa saja, termasuk jurnalis maupun umum. XL Awards 2013 sudah mulai dibuka 11 Maret 2013 hingga 31 Agustus 2013. Para calon peserta cukup melakukan registrasi melalui situs XL Awards 2013 http://awards.xl.co.id/, dan mengikuti seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku sesuai dengan informasi yang diberikan di situs XL Awards 2013.

Untuk menjunjung obyektifitas hasil perlombaan, proses penilaian dilakukan dengan melibatkan sejumlah juri yang berkompeten sesuai dengan kategori perlombaan. Mereka antara lain Budi Rahardjo Phd (akademisi) dan Nonot Harsono (akademisi) untuk lomba karya tulis. Enny Nuraheni (redaktur foto Reuters) dan Oscar Matulloh (kantor berita foto Antara) untuk lomba foto, serta Enda Nasution (@enda) dan Wicaksono (@ndorokakung) untuk lomba publikasi melalui jejaring sosial (Facebook dan Twitter).

 

Advertisement

Total hadiah lebih dari Rp 190 juta menanti para pemenang XL Awards 2013 dari masing-masing kategori. Mulai dari pemenang utama, pemenang bulanan, hingga pemenang favorit pilihan masyarakat. Ketentuan selengkapnya mengenai XL Awards 2013 dapat diakses juga melalui http://awards.xl.co.id/.

 

 

Advertisement
Kata Kunci :
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif